Dalton : Jurnal Pendidikan Kimia dan Ilmu Kimia

Dalton: Jurnal Pendidikan Kimia dan Ilmu Kimia

Merupakan jurnal pendidikan Kimia, diterbitkan oleh UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari,  (e-issn: 2621-3060). Jurnal ini berisi artikel dalam bidang pendidikan kimia dan ilmu kimia. Pada bidang pendidikan mencakup media pembelajaran kimia, strategi pembelajaran kimia dan evaluasi pembelajaran kimia. Sedangkan pada Ilmu kimia meliputi bidang kimia analitik, kimia anorganik, kimia fisik, kimia organik, biokimia dan kimia komputasi. Terakreditasi peringkat 5 (SINTA 5) Berdasarkan Keputusan Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan Kemristekdikti NOMOR 204/E/KPT/2022 tentang peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode II tahun 2022.


Gambar Beranda Jurnal

Announcement

Mulai Tahun 2023 Dalton : Jurnal Pendidikan Kimia dan Ilmu Kimia Menerbitkan Edisinya 3 Kali Dalam Setahun (Nomor 1 Di Bulan April, Nomor 2 Di Bulan Agustus dan Nomor 3 Di Bulan Desember). Perubahan ini Berdasarkan Permohonan Ke Badan Riset Dan Inovasi Nasional (BRIN), Direktorat Repositori Multimedia Dan Penerbitan Ilmiah, Pusat Nasional ISSN Indonesia (P-ISSN : 2655-3554, E-ISSN : 2621-3060) Tentang Perubahan Jumlah Terbitan Dalton : Jurnal Pendidikan Kimia dan Ilmu Kimia  Dari 6 Bulanan (Mei dan November) Menjadi 4 Bulanan (April, Agustus dan Desember).

Untuk Submit Naskah/Manuscript Mohon gunakan template terbaru 2023.


Vol 6, No 3 (2023)

##issue.fullIssue##

##issue.viewIssueDescription## PDF COVER DAN DEWAN EDITORIAL

Daftar Isi

Artikel

Legendaria Raula Saputri, Mohamad Agung Rokhimawan, Setia Rahmawan
PDF
152-161
Rachmadhani Rachmadhani
PDF
162-167
Pitri Lestari
PDF
168-176
Gregorio Antonny Bani
PDF
177-183
Khotimatun Nisak, Ivan Ashif Ardhana
PDF
185-194
Aulia Mutiara Hikmah, Siti Wafiroh
PDF
196-201
Oktaviani Oktaviani, Antoni Pardede, Herlina Apriani
PDF
202-207
Novi Rahmawanti, Novrian Dony
PDF
208-212
Hartati Hartati, Rr. Ariessanty Alicia Kusuma Wardhani, Fitria Rizkiana
PDF
213-218
Siti Suryaningsih, Manda Rahmawanti, Tri Suciati
PDF
219-227