Jurnal Online - Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari


An-Nadaa: Jurnal Kesehatan Masyarakat

An-Nadaa: Jurnal Kesehatan Masyarakat (e-Journal)

An-Nadaa: Jurnal Kesehatan Masyarakat (e-Journal) merupakan jurnal kesehatan masyarakat yang mempublikasi karya ilmiah di bidang kesehatan yaitu bidang epidemiologi, kesehatan lingkungan, kesehatan kerja, kesehatan reproduksi, gizi, administrasi dan kebijakan kesehatan serta bidang promosi kesehatan. Diterbitkan oleh UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari, (e-issn: 2442-4986)Jurnal yang terbit pertama kali tahun 2014 oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) MAB Banjarmasin. Jurnal nasional terakreditasi SINTA 4 berdasarkan SK No. 204/E/KPT/2022. An-Nadaa diiterbitkan setiap bulan Juni dan Desember. 

 

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Al-Adl : Jurnal Hukum

Al - Adl Jurnal Hukum merupakan Jurnal yang memuat tulisan-tulisan ilmiah dibidang hukum baik berupa penelitian dosen maupun hasil kajian dalam bidang hukum yang diterbitkan pertama kali tahun 2008 dengan masa terbit tiga kali dalam setahun. Al - Adl Jurnal Hukum terdaftar di LIPI dengan kode E-ISSN 2477-0124 dan P-ISSN 1979-4940.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Sampul Al Iqtishadiyah Jurnal Ekonomi Syariah dan Hukum ekonomi Syariah

AL-IQTISHADIYAH : EKONOMI SYARIAH DAN HUKUM EKONOMI SYARIAH

Al-Iqtishadiyah : Ekonomi Syariah dan Hukum Ekonomi Syariah adalah jurnal nasional terakreditasi SINTA 4 berdasarkan SK No. 204/E/KPT/2022. E-ISSN: 2621-0274P-ISSN: 2442-2282, merupakan jurnal ilmiah yang memuat hasil penelitian dan non penelitian (kajian analisis, aplikasi teori dan review) bidang imu ekonomi syariah dan hukum ekonomi syariah. Terbit 2 kali dalam setahun yaitu pada bulan Juni dan Desember.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

AL JAZARI : JURNAL ILMIAH TEKNIK MESIN

Al Jazari: Jurnal Ilmiah Teknik Mesin ini membuat hasil penelitian dosen dan mahasiswa Teknik Mesin, Al Jazari: Jurnal Ilmiah Teknik Mesin adalah jurnal nasional terakreditasi SINTA 5 berdasarkan SK No. 105/E/KPT/2022 Jurnal ini diterbitkan 2 kali setahun, yaitu Mei dan November dan terdaftar di LIPI dengan kode cetak p-ISSN (2502-4922) dan online e-ISSN (2615-0867) Terakreditasi Peringkat Sinta 5, diterbitkan oleh UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Universitas Islam Kalimantan, Muhammad Arsyad Al Banjari. Al Jazari: Jurnal Ilmiah Teknik Mesin ini berfokus pada pengembangan bidang sains yang berkonsentrasi pada: Konversi energi, Perencanaan dan Rekayasa Material, Energi terbarukan, Motor Bakar dan Rancang bangun dan Redesain. Informasi lebih lanjut : Sobar Ihsan (email: protm.aljazari@gmail.com)

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Al-KALAM : JURNAL KOMUNIKASI, BISNIS DAN MANAJEMEN

Al Kalam Jurnal Komunikasi, Bisnis dan Manajemen menerbitkan naskah hasil penelitian yang relevan dengan bidang Ilmu komunikasi, Bisnis dan Manajemen, Al Kalam Jurnal Komunikasi, Bisnis dan Manajemen adalah jurnal nasional terakreditasi SINTA 5 berdasarkan SK No. 105/E/KPT/2022

Jurnal ilmiah ini diterbitkan oleh Pascasarjana dibawah pengawasan UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal UNISKA, terbit 2 kali dalam setahun yaitu bulan Januari dan Juli dan terakreditasi Peringkat Sinta 5 (p-ISSN Cetak : 2355-3804) dan (e-ISSN Elektronik : 2355-3197) serta DOI Prefik : 1031602

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

AL-ULUM : Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora

AL-ULUM: Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora (e-ISSN: 2476-9576) Jurnal ini memuat artikel hasil -hasil penelitian yang mencakup rumpun ilmu Ilmu Sosial serta rumpun ilmu Humaniora, Terbit  2 kali setahun (April dan Oktober), terakreditasi peringkat SINTA 5, Berdasarkan Keputusan Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan Kemristekdikti NOMOR 36/E/KPT/2019 tentang peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode VII tahun 2019

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

AL-ULUM: JURNAL SAINS DAN TEKNOLOGI

Al Ulum: Jurnal Sains dan Teknologi = Al Ulum: Journal Science and Technology (JST) is an international and open access journal with registered number ISSN 2477-4731 (Online). JST is a peer-reviewed journal published three times a year (April, August and December) by UPT Publication and Journal Management, Islamic University of Kalimantan. JST is intended to be the journal for publishing articles reporting the results of science and technology research.The JST invites manuscripts in the various topics of science and technology include natural sciences, engineering, computer science and technology, health and medical sciences, and agriculture. Al Ulum: Jurnal  Sains dan Teknologi = Al Ulum: Journal  Science and Technology (JST) is accredited by the Ministry of Research, Technology and Higher Education of the Republic of Indonesia (KEMENRISTEKDIKTI), No. 24/E/KPT/2022.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

AS-SIYASAH : Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik

Jurnal ini menerbitkan artikel penelitian dan tulisan ilmiah dengan fokus ilmu Administrasi Publik Yaitu : Manajemen Publik, Kebijakan Publik, Administrasi Pembangunan dan Pembangunan Daerah. Jurnal As-Siyasah terbit 2 kali dalam setahun, yaitu Edisi I  : Bulan Mei (Submit Naskah Selambat-lambatnya Bulan Februari) dan Edisi II : Bulan November (Submit Naskah Selambat-lambatnya Bulan Agustus) ISSN (Online) 2549-1865 , DOI Prefik : 1031602 

Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor: 36/E/KPT/2019 :

"As Siyasah Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik TERAKREDITASI SINTA 5"

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

At-Tadbir: jurnal imiah manajemen

At-Tadbir : jurnal ilmiah manajemen

At-Tadbir: jurnal ilmiah manajemen, menerbitkan artikel dalam ranah ekonomi, manajemen, dan bisnis dalam lingkup keuangan, manajemen sumberdaya manusia, manajemen pemasaran, manajemen operasional, manajemen sistem informasi, dan menajemen strategi. At-Tadbir diterbitkan pertama pada tahun 2017 secara online dengan volume 1 nomor 1, Januari 2016 oleh Program Studi Magister Manajemen dan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimantan, Muhammad Arsyad Al Banjari, Banjarmasin. At-Tadbir diterbitkan dua kali dalam setahun pada bulan Januari dan bulan Juli baik dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris.

At-Tadbir melakukan proses peer-review (Ulasan-Sejawat). Editor dapat merevisi naskah tanpa merubah substansi asal dari penulis. Artikel yang dikirimkan kepada dewan editor harus merupakan naskah asli yang belum pernah di publikasikan pada jurnal dan penerbit lainnya.

Berdasarkan hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode V Tahun 2019 dan telah diterbitkannya Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 204/E/KPT/2022, Maka At-tadbir: Jurnal Ilmiah Manajemen dinyatakan Terakreditasi dengan Peringkat 4 Mulai Terbitan Vol. 6 No. 1 Tahun 2022.

P-ISSN : 1979-1127 | E-ISSN : 2502-7433 | DOI : 10.31602

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Dalton : Jurnal Pendidikan Kimia dan Ilmu Kimia

Dalton: Jurnal Pendidikan Kimia dan Ilmu Kimia

Merupakan jurnal pendidikan Kimia, diterbitkan oleh UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari,  (e-issn: 2621-3060). Jurnal ini berisi artikel dalam bidang pendidikan kimia dan ilmu kimia. Pada bidang pendidikan mencakup media pembelajaran kimia, strategi pembelajaran kimia dan evaluasi pembelajaran kimia. Sedangkan pada Ilmu kimia meliputi bidang kimia analitik, kimia anorganik, kimia fisik, kimia organik, biokimia dan kimia komputasi. Terakreditasi peringkat 5 (SINTA 5) Berdasarkan Keputusan Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan Kemristekdikti NOMOR 204/E/KPT/2022 tentang peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode II tahun 2022.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Intensive Journal

It is my great pleasure to present the first issue of the Journal of English Education and Language Teaching, which we are able to publish four months after the launch of the Journal. Since the beginning of this year, a number of articles have been sent to us - some of which still being under review in their first or second phase -, and the first seven of them are being published now, others following in the subsequent issue. Article submissions came from four different continents, the manuscripts covering the most varied scope of topics, all of them being interesting and innovative.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Terapung : Ilmu - Ilmu Sosial

Dalam rangka memperluas media publikasi dan desiminasi hasil penelitian dan karya ilmiah di bidang Ilmu - Ilmu Sosial, UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal UNISKA  telah menerbitkan Jurnal Terapung : Ilmu - Ilmu Sosial dengan e-ISSN : 2656-2928 dan secara berkala sudah terbit 2 kali dalam satu tahun (bulan Maret dan September). Jurnal ini menampung gagasan ilmiah dan hasil penelitian dari Akademisi Perguruan Tinggi, dan Peneliti dari seluruh Indonesia.

Berdasarkan hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode I Tahun 2022 dan telah diterbitkannya Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 105/E/KPT/2022, Maka Jurnal Terapung : Ilmu - Ilmu Sosial dinyatakan Terakreditasi dengan Peringkat 6 (Sinta 6) Mulai Terbitan Vol. 2 No. 1 Tahun 2020, dengan DOI Prefik : 1031602. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bapak Dr. Didi Susanto, S.Sos, M.Pd, M.IKom ; Contact pearson Telepon dan WA : 081349424199

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

JURNAL BIMBINGAN DAN KONSELING AR-RAHMAN

Jurnal Bimbingan dan Konseling Ar-Rahman adalah jurnal peer-review yang diterbitkan oleh UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal UNISKA. Terbit dua kali setahun (Juni dan Desember.) Jurnal ini menerbitkan penelitian dan artikel konseptual yang berkaitan dengan bidang ilmu bimbingan dan konseling, pendidikan, dan psikologi pendidikan. Jurnal Bimbingan dan Konseling Ar-Rahman secara online diterbitkan pada Vol. 1, No. 2, 2015 dan kini berlanjut terbit sebanyak dua kali setahun, yaitu pada bulan Juni dan Desember. Pada Desember 2022, jurnal ini telah terakreditasi dengan nomor: 204/E/KPT/2022 (SINTA 4). Jurnal ini menerapkan sistem peer-review. Setelah penulis mengirimkan naskah, peninjau akan meninjau makalah yang dikirim. Proses peninjauan menggunakan tinjauan double-blind, yang berarti bahwa identitas peninjau dan penulis disembunyikan dari peninjau, dan sebaliknya.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

JURNAL PENGABDIAN AL-IKHLAS UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN MUHAMMAD ARSYAD AL BANJARY

Jurnal Pengabdian Al-Ikhlas Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjary adalah jurnal nasional terakreditasi SINTA 5 berdasarkan SK No. 204/E/KPT/2022 (ISSN : 2461-0992) dan DOI Prefik : 1031602. Terakreditasi peringkat Sinta 5. Diterbitkan oleh UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal UNISKA bersama dengan LP2M UNISKA. Sejak tahun 2020, Jurnal terbit 3 kali dalam setahun, April, Agustus, dan Desember. Artikel yang diterbitkan pada Jurnal Pengabdian Al-Ikhlas Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjary memuat hasil-hasil dalam bentuk penerapan ipteks dari pengabdian kepada masyarakat berupa kegiatan non-insidental dan insidental dalam kategori kegiatan sosialisasi, penyuluhan, pelatihan, workshop, pendampingan, dan bakti sosial baik dalam tingkat penyelenggaraan lokal, nasional, maupun internasional. 

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Manajemen Pendidikan Al Hadi

Jurnal Manajemen Al Hadi merupakan publikasi ilmiah yang diterbitkan dua kali setahun, yakni pada bulan Januari dan Juni. Jurnal ini memiliki fokus utama pada bidang manajemen dan Administrasi Pendidikan, dengan pendekatan yang mengintegrasikan prinsip-prinsip Islam dalam konteks manajerial. 

Setiap edisi Jurnal Manajemen Al Hadi mencakup berbagai artikel penelitian dan konseptual yang membahas isu-isu terkini dalam bidang manajemen, baik dari perspektif teoritis maupun praktis. Para penulis yang berkontribusi ke jurnal ini diharapkan untuk menggabungkan pendekatan manajemen modern dengan nilai-nilai Islam, menciptakan ruang diskusi dan pemahaman yang lebih holistik.

 
InitialJMPD
DOIPrefix 10.31602
Online ISSN2776-5113
PublisherUPT Publication and Journal Management, Islamic University of Kalimantan

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Mahasiswa BK An-Nur : Berbeda, Bermakna, Mulia

p-ISSN: 2460-9722 (CETAK)e-ISSN: 2622-8297 (ONLINE)
DOI: https://doi.org/10.31602/jmbkan
Jurnal Mahasiswa BK An-Nur : Berbeda, Bermakna, Mulia ini menyediakan akses terbuka yang pada prinsipnya membuat riset tersedia secara gratis untuk publik dan akan mensupport pertukaran pengetahuan global terbesar.

Jurnal Mahasiswa BK An-Nur : Berbeda, Bermakna, Mulia Diterbitkan oleh Program Studi Bimbingan dan Konseling dibawah pengawasan UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal UNISKA, sebagai media publikasi kaya ilmiah bidang Bimbingan dan Konseling dalam memperkaya wawasan, ilmu pengetahuan, teori dan praksis Bimbingan dan Konseling.  Jurnal Mahasiswa BK An-Nur : Berbeda, Bermakna, Mulia terbit setiap April (Nomor 1), Agustus (Nomor 2), Desember (Nomor 3), Jurnal Mahasiswa BK An-Nur : Berbeda, Bermakna, Mulia Telah Terakreditasi SINTA 4.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ridhani : 085391881999 (WA)

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Mutakallimin : Jurnal Ilmu Komunikasi

Jurnal Mutakallimin E-ISSN: 2686-178X adalah jurnal Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Asyad Al Banjari, diterbitkan oleh UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal UNISKA, Jurnal Mutakallimin adalah jurnal nasional terakreditasi SINTA 5 berdasarkan SK No. 105/E/KPT/2022, terbit dua kali pada bulan Mei dan Bulan November. Jurnal ini berisikan artikel yang mengkaji ilmu dalam cakupan bidang : Komunikasi, Jurnalistik, Humas, Media digital, Periklanan dan Komunikasi bisnis.  Sejak Edisi Vol 3 No 1 Tahun 2020, Jurnal Mutakallimin telah TERAKREDITASI SINTA 5

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Kacapuri : Jurnal Keilmuan Teknik Sipil

JURNAL KACAPURI adalah jurnal nasional terakreditasi SINTA 5 berdasarkan SK No. 204/E/KPT/2022 (pISSN2502-3179, eISSN : 2656-6001terbit 2 (dua) kali setahun pada bulan Juni dan Desember. Diterbitkan oleh Program Studi (S-1) Teknik Sipil dibawah pengawasan UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal UNISKA. Memuat artikel ilmiah dari para peneliti, pendidikan dan pemerhati masalah-masalah atau scope and focus di bidang Teknik Sipil yaitu Transportasi, Jalan Raya, Pengembangan Sumber Daya Air (PSDA), Geoteknik atau Mekanika Tanah, Struktur, Manajemen Konstruksi, Perencanaan Wilayah dan Kota, Hukum Konstruksi dan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja), Teknik Lingkungan dan Sains dan Teknologi. TERAKREDITASI : SINTA 5 Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Eka Purnamasari (085247008368 dan eka.ftsuniska@gmail.com)

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Journal of Industrial Engineering and Operation Management (JIEOM)

Journal of Industrial Engineering and Operation Management (JIEOM) merupakan Jurnal Nasional Terakreditasi SINTA 4 berdasarkan SK No.0547/E5/DT.05.00/2024 di Bidang Teknik Industri yang diterbitkan oleh UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari dan terdaftar di LIPI dengan Kode e-ISSN 2620-8148.

Journal of Industrial Engineering and Operation Management (JIEOM) diterbitkan 2 kali dalam satu tahun yaitu di Bulan Juni dan Desember. Bidang fokus Journal of Industrial Engineering and Operation Management (JIEOM) yaitu Supply Chain Management, Research and Development, Design Layout, Quality Control, Industrial Simulation, Ergonomy, Production Management, Design Product (Tool, machine, etc), Logistic Industrial and Management, Project Management, Maintenance Productivity, Service Quality Management.

OAI Jurnal Ini : https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/jieom/oai

Informasi lebih lanjut :

Yassyir Maulana, S.T., M.T (087749596996)

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

EEICT (Electric, Electronic, Instrumentation, Control, Telecommunication)

EEICT (Electric, Electronic, Instrumentation, Control, Telecommunication) adalah jurnal open access yang terdaftar di LIPI dengan |p-ISSN 2654-4296| dan |e-ISSN 2615-2169|, jurnal peer-review yang diterbitkan oleh UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin, Indonesia. EEICT diterbitkan dengan 2 edisi dalam setahun (AprilOktober). Artikel dapat berupa hasil penelitian, kajian ilmiah, dan analisis serta pemecahan masalah yang relevan dengan bidang teknik elektro dan ilmu komputer. Pada tahun 2022, EEICT telah terakreditasi (SINTA 5) oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia melalui SK No. 204/E/KPT/2022.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

MUALLIMUNA JURNAL MADRASAH IBTIDAIYAH

Muallimuna : Jurnal Madrasah Ibtidaiyah

Journal titleMuallimuna: Jurnal Madrasah Ibtidaiyah
InitialsMuallimuna
Publisher Universitas Islam Kalimantan MAB Banjarmasin
Frequency2 issues every year (April and October)
ISSN2476-9703 (online)
Editor-in-ChiefM. Iqbal Ansari, M.Pd.     
Citation AnalysisSINTA 3 | Google Scholar l DOAJ l More...

Muallimuna: Jurnal Madrasah Ibtidaiyah is providing a platform that welcomes and acknowledges high quality empirical original research papers about elementary education written by researchers, academicians, professional, and practitioners from all over the world. This journal applies open access system and has been accredited rank 3 by the Director-General of Strengthening Research and Development of the Indonesian Ministry of Research, Technology and Higher Education based on SK No. 148/M/KPT/2020. OAI of this journal is: https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/jurnalmuallimuna/oai (Download Template & Petunjuk Penulisan) (Register) (Upload an article

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Riyadhoh : Jurnal Pendidikan Olahraga

Riyadhoh: Journal of Sports Education (e-ISSN: 2656-2936) is a media that publishes the results of scientific work from practitioners and academics in the field of Sports Education. Published every June and December. Based on the Decree of the Director General for Strengthening Research and Development of the Ministry of Research, Technology and Higher Education Number: 204/E/KPT/2022 Notification of Accreditation Results for Scientific Journals Period II 2022. Riyadhoh: Journal of Sports Education is a national journal accredited by SINTA 4. The focus of this journal is on science: Physical Education, Sports Health, Sports Performance, Sports Technology Innovation, Sports Recreation, Sports Science and Sports Management.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Technologia : Jurnal Ilmiah

Technologia: Jurnal Ilmiah e-ISSN: 2656-8047 dan p-ISSN: 2086-6917 adalah wadah informasi, hasil penelitian, dan tulisan terkait bidang Teknik Informatika dan Sistem Informasi yang diterbitkan oleh Fakultas Teknologi Informasi dibawah pengawasan UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal UNISKA. Terbit 4 kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari, April, Juli, dan Oktober. Berdasarkan SK Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristekdikti Nomor 0547/E5/DT.05.00/2024 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode I Tahun 2024, Technologia: Jurnal Ilmiah adalah jurnal nasional yang terakreditasi SINTA 4.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

ZIRAA'AH MAJALAH ILMIAH PERTANIAN

Ziraa'ah Majalah Ilmiah Pertanian adalah jurnal terakreditasi nasional SINTA 4 Kemendikbudristek SK No. 204/E/KPT/2022 Download SK Akreditasi yang diterbitkan tiga kali setahun yaitu pada bulan Februari, Juni dan Oktober.e-ISSN : 2355-3545 dan p-ISSN : 1412-1468Jurnal ini fokus pada hasil penelitian yang orisinil dan ruang lingkup jurnal pada bidang: Agronomy, Agrotechnology, Agribusiness, Animal Production, Animal Feed Technology and Nutrition, Social and Economic agriculture, Forestry, Fisheries and Marine Technology, Food Technogy and Industry,  Food Science

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Jurnal Sains Sistem Informasi

Jurnal Sains Sistem Informasi adalah media yang menyebarluaskan, mengembangkan dan menfasilitasi hasil penelitian mengenai Ilmu Sistem Informasi,  menjadi wadah bagi para dosen, guru, peneliti, mahasiswa dan para praktisi dalam bidang sistem informasi dari seluruh Indonesia, dalam melakukan pertukaran informasi tentang hasil-hasil penelitian terbaru yang telah dilakukan. Diterbitkan dibawah pengawasan UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal UNISKA. e-ISSN : 2985-5748 dengan Frekuensi terbitan 3 kali dalam setahun yaitu pada bulan JanuariMei, dan September

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Proceeding: Islamic University of Kalimantan

Merupakan prosiding yang menjadi media publikasi luaran kegiatan seminar Nasional maupun Internasional yang diadakan oleh Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin (UNISKA). Setiap Prosiding yang diterbitkan memiliki ISBN (International Standard Book Number) dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas). Prosiding ini diterbitkan oleh UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal (PPJ), Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Prosiding Penelitian Dosen UNISKA MAB

Prosiding ini bertujuan untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian dosen Uniska mencakup semua disiplin bidang ilmu, diterbitkan sekali dalam satu tahun oleh UPT publikasi dan Pengelolaan Jurnal Uniska bersama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat (LPPM) Uniska.

Template prosiding download disini

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

Prosiding Pengabdian Kepada Masyarakat Dosen UNISKA MAB

Prosiding ini bertujuan untuk mempublikasikan hasil-hasil pengabdian kepada masyarakat dosen Uniska mencakup semua disiplin bidang ilmu, diterbitkan sekali dalam satu tahun oleh UPT publikasi dan Pengelolaan Jurnal Uniska bersama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat (LPPM) Uniska.

Template prosiding download disini

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

AL' ULUM

Al' Ulum mempublikasikan jurnal bidang ilmu eksak dan sosial.Terbit setiap 3 bulan atau dalam setahun empat kali terbit yaitu setiap bulan Januari, April, Juli, dan Oktober.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Jurnal Uji Coba 2

Jurnal ini dibuat untuk uji coba, dan akan segera dihapus..

Staff PPJ

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Jurnal Uji Coba

Jurnal ini untuk latihan pengelola saja agar tidak mengganggu jurnal lain yang sudah terdaftar, akan segera dihapus jika selesai.

Abdurrahman Sidik,
Koordinator Pengelolaan Jurnal PPJ UNISKA

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar