Jurnal Mutakallimin E-ISSN: 2686-178X adalah jurnal Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Asyad Al Banjari, diterbitkan oleh UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal UNISKA, Jurnal Mutakallimin adalah jurnal nasional terakreditasi SINTA 5 berdasarkan SK No. 105/E/KPT/2022, terbit dua kali pada bulan Mei dan Bulan November. Jurnal ini berisikan artikel yang mengkaji ilmu dalam cakupan bidang : Komunikasi, Jurnalistik, Humas, Media digital, Periklanan dan Komunikasi bisnis. Sejak Edisi Vol 3 No 1 Tahun 2020, Jurnal Mutakallimin telah TERAKREDITASI SINTA 5
Vol 7, No 1 (2024)
##issue.fullIssue##
##issue.viewIssueDescription## |
Daftar Isi
Artikel
Instagram Content Analysis of #BanggaIlustratorLokal Campaign on Building the Brand Image of Sovlo
DOI : 10.31602/jm.v7i1.13569
| Abstract views : 207 times
Happy Angela, Chika Dhamma Saputri, Gabriella Angelica
|
|
PERSPEKTIF INTERAKSIONISME SIMBOLIK DALAM PEMBERDAYAAN PENYANDANG DISABILITAS DI KOPI DIFABIS
DOI : 10.31602/jm.v7i1.14411
| Abstract views : 334 times
Aliya Ramdhani Hafiz, Joe Harrianto Setiawan
|
|
STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION MAESTRO PARFUM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN
DOI : 10.31602/jm.v7i1.14352
| Abstract views : 287 times
Illa Feriyati, Iva Fikrani Deslia
|
|
ANALISIS PERILAKU KOMUNIKASI PENGGUNA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis, Hukum, dan Ilmu Sosial UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO)
DOI : 10.31602/jm.v7i1.13816
| Abstract views : 441 times
Achmad Mutawakkil Syihabuddin, Totok Wahyu Abadi
|
|
ANALISA PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMPROMOSIKAN BUS WISATA PERKOTAAN SIJALAK HARUPAT
DOI : 10.31602/jm.v7i1.14251
| Abstract views : 113 times
Sri Mulyani Indrawati, Femi Oktaviani
|
|
FRAMING PEMBERITAAN WACANA HAK ANGKET DPR PASCA PEMILU DI MEDIA ONLINE
DOI : 10.31602/jm.v7i1.14537
| Abstract views : 235 times
Dwi Aryanti, Qorotul Aeni, fahrul razi, Anas Azhimi Qalban
|
|
Pengaruh Persuasi dan Respons Pramusaji Resto ABC dalam Melayani Konsumen Terhadap Kepuasan Pelanggan
DOI : 10.31602/jm.v7i1.14291
| Abstract views : 89 times
M Reza Ishadi Fadillah, Devito Andharu, Achmad Afandi, Hadi Sugiyanto, Isro Ani Widayati
|
|
PERSEPSI GENERASI Z TERHADAP FITUR POSTINGAN ULANG PADA APLIKASI TIKTOK
DOI : 10.31602/jm.v7i1.14680
| Abstract views : 325 times
Elvaretta Saskia Divaliani, Taufiq Furqon Nurhakim
|
|
STRATEGI PSIKOLOGI KOMUNIKASI MENGURANGI PERNIKAHAN DINI UNTUK MENINGKATKAN KEMAKMURAN PADA KELURAHAN TELUK DALAM BANJARMASIN
DOI : 10.31602/jm.v7i1.14932
| Abstract views : 259 times
Adelia Winda Hapsari, Ade Nur Atika Sari, Achmad Nasrulloh, latifah latifah
|
|
KONSTRUKSI MAKNA DAN PERILAKU KOMUNIKASI ANAK JALANAN (Studi Interakasi Simbolik Anak Jalanan pada Perilaku Komunikasi di Kota Palangkaraya)
DOI : 10.31602/jm.v7i1.14881
| Abstract views : 118 times
Banda Napitupulu, Iswiyati Rahayu, Ade Nur Atika Sari
|
|