##issue.fullIssue##
##issue.viewIssueDescription## |
Daftar Isi
Artikel
Peran Tiktok TraxFM Semarang Untuk Meningkatkan Interaktivitas Audiences dan Brand Awareness
DOI : 10.31602/jm.v6i1.10100
| Abstract views : 659 times
Irsyad Maulana
|
|
Sarana Edukasi Seputar Menstruasi Untuk Remaja Perempuan Melalui Konten Podcast ‘Puanpedia’
DOI : 10.31602/jm.v6i1.11027
| Abstract views : 509 times
Andre Josua Sagala
|
|
POLA KOMUNIKASI PELATIH DALAM MEMBINA ATLET TAEKWONDO BERPRESTASI
DOI : 10.31602/jm.v6i1.10070
| Abstract views : 1067 times
Talitha Laliba Rahmawinati, Rahmawati Zulfiningrum
|
|
MANAJEMEN KESAN COUPLE GOALS LESTI KEJORA DAN RIZKY BILLAR DALAM KANAL YOUTUBE LESLAR ENTERTAINMENT
DOI : 10.31602/jm.v6i1.9990
| Abstract views : 445 times
Rahma Mesi Shabrina
|
|
KOMUNIKASI ORANG TUA-ANAK DI PEDESAAN: TANTANGAN PENGAWASAN DAN KETERAMPILAN MENGGUNAKAN SMARTPHONE
DOI : 10.31602/jm.v6i1.11150
| Abstract views : 577 times
Rizki Apriliyanti
|
|
Penggunaan Aplikasi Warung Pintar Sebagai Media Digital dalam Upaya Mendukung UMKM
DOI : 10.31602/jm.v6i1.10447
| Abstract views : 614 times
Hania Adiva Perpati
|
|
TINGKAT PERSEPSI MASYARAKAT KECAMATAN JETIS DI KOTAMADYA YOGYAKARTA TERHADAP STRATEGI PERSONAL BRANDING- HAMZAH SULAEMAN
DOI : 10.31602/jm.v6i1.11503
| Abstract views : 275 times
adelia winda hapsari
|
|
IMPLEMENTASI PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT GOJEK INDONESIA DALAM MENCAPAI SDGS
DOI : 10.31602/jm.v6i1.10190
| Abstract views : 2009 times
Gilang Permana Putra
|
|
PROGRAM HUMAS TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA PEMERINTAHAN YANG BAIK DI PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
DOI : 10.31602/jm.v6i1.11280
| Abstract views : 1021 times
risa dwi ayuni, ade nur atika sari, rizki aprilianty, muhammad agus humaidi
|
|
PENGELOLAAN CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM PEMBENTUKAN CITRA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH JAKARTA
DOI : 10.31602/jm.v6i1.10353
| Abstract views : 792 times
Dian Fauzalia
|
|