Daftar Isi
Artikel
EFEKTIFITAS MEDIA SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI SARANA PUBLIKASI PMI KABUPATEN BANJAR
DOI : 10.31602/jm.v2i1.3414
| Abstract views : 1668 times
Naimah Naimah
|
|
PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI PADA PT.RIZMA TOUR & TRAVEL BANJARMASIN) Amelia Puspita1)
DOI : 10.31602/jm.v2i1.3415
| Abstract views : 1184 times
Amelia Puspita
|
|
STRATEGI PROMOSI PADA PROGRAM PENERIMAAN MURID BARU (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Promossi Humas PP Darul Hijrah Puteri)
DOI : 10.31602/jm.v2i1.3416
| Abstract views : 491 times
Miftahu Rahmah
|
|
KOMUNIKASI DAKWAH DIGITAL: MENYAMPAIKAN KONTEN ISLAMI LEWAT MEDIA SOSIAL LINE (STUDI DESKRIPTIF PADA AKUN LINE 3SAFA)
DOI : 10.31602/jm.v2i1.3417
| Abstract views : 1786 times
Muhammad Helmy, Risa Dwi Ayuni
|
|