ENHANCING THE LEARNING OUTCOMES IN ENGLISH COURSE MATERIAL WITH PASSIVE VOICE THROUGH THE APPLICATION OF THE WINDOW-SHOPPING LEARNING MODEL
(1) SMPN 5 Banjarmasin
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anni, Tri Catharina. 2012. Psikologi Belajar. Malang: IKIP Semarang Press.
Apriana, Baiq Nurjihatun. 2020. “Model Cooperative Learning Tipe Window Shopping untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS pada Siswa Kelas IX-B SMP Negeri 1 Wanasaba.” Jurnal Ilmiah Wuni 1(1):1–8.
Berdiati, Ika, dan Asis Saefuddin. 2017. Pembelajaran Efektif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Dimyati, dan Mudjiono. 2013. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Kurdi, Maslichah. 2017. “Window Shopping: Model Pembelajaran yang Unik dan Menarik.” Jurnal Lingkar Widyaswara 4(3):27–34.
Purwanto, M. Ngalim. 2012. Psikologi Pendidikan. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Rubaida. 2019. “Meningkatkan Hasil Belajar Siswa tentang Passive Voice Melalui Penerapan Model Pembelajaran Window Shopping.” Jurnal Pendidikan Tambusai 3(4):902–9.
Suprijono, Agus. 2017. Model-Model Pembelajaran. Jakarta: Gramedia Pustaka Jaya.
Wirana, Reza. 2020. “Penerapan Model Pembelajaran Window Shopping Berbantuan Multimedia untuk Meningkatkan Hasil Belajar Geografi Siswa Kelas XI SMA Negeri 16 Banda Aceh.” Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Geografi FKIP Unsyiah 5(4):295–303.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/intensive.v5i1.6888
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Intensive Journal is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.