KOMUNIKASI PEMASARAN PADA PT ASURANSI ALLIANZ LIFE INDONESIA CABANG BANJARMASIN
(1) Politeknik Negeri Banjarmasin
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abdurrahman, Nana Herdiana. 2015. Manajemen Strategi Pemasaran. Cetakan I. Bandung: CV Pustaka Setia.
OJK.” Asuransi”. http://www. ojk. go. id
Rangkuti, Freddy. 2004. The Power of brands: teknik mengelola brand equity dan strategi pengembangan merek + analisis kasus dengan SPSS. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Bisnis. Cetakan ke-17. Bandung: Penerbit Alfabeta.
Suhartono Chandra. 2012. “Brand diagnostic dan hasil pengukuran Top Brand Index–Analisis pada Industri Asuransi Jiwa”.http:frontier.co.id
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/atd.v1i1.792
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Huwaida Hikmayanti
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
At-Tadbir: Jurnal Ilmiah Manajemen is licensed under Creative Commons Attribution-Share A like 4.0 International License