At-Tadbir : jurnal ilmiah manajemen

At-Tadbir: jurnal ilmiah manajemen, menerbitkan artikel dalam ranah ekonomi, manajemen, dan bisnis dalam lingkup keuangan, manajemen sumberdaya manusia, manajemen pemasaran, manajemen operasional, manajemen sistem informasi, dan menajemen strategi. At-Tadbir diterbitkan pertama pada tahun 2017 secara online dengan volume 1 nomor 1, Januari 2016 oleh Program Studi Magister Manajemen dan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimantan, Muhammad Arsyad Al Banjari, Banjarmasin. At-Tadbir diterbitkan dua kali dalam setahun pada bulan Januari dan bulan Juli.

At-Tadbir melakukan proses peer-review (Ulasan-Sejawat). Editor dapat merevisi naskah tanpa merubah substansi asal dari penulis. Artikel yang dikirimkan kepada dewan editor harus merupakan naskah asli yang belum pernah di publikasikan pada jurnal dan penerbit lainnya.

 

Berdasarkan hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode V Tahun 2019 dan telah diterbitkannya Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 28/E/KPT/2019, Maka At-tadbir: Jurnal Ilmiah Manajemen dinyatakan Terakreditasi dengan Peringkat 4 Mulai Terbitan Vol. 2 No. 1 Tahun 2018

 


At-Tadbir: jurnal imiahmanajemen

Vol 3, No 2 (2019): At-Tadbir : jurnal ilmiah manajemen

Daftar Isi

Artikel

sri wahyunawati
Sri Bulkia, Ana Sofia Herawati, Nurul Hasanah
Dwi Kristanto
Nasrullah Nasrullah, Sulastini Sulastini, Muhammad Harlie
Dedy Darmawan
Budi Prasetiyo, Ryan Supu Tauhid