PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI STRUKTUR ATOM KELAS X MIA SMA WAHIDIYAH KEDIRI
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anita, L. (2000). Cooperatif Learning. Jakarta: Grafindo.
Arikunto, S. 2009. Prosedur Penelitian Suatu pendidikan Praktik. Edisi Revisi 6. Jakarta: Rineka Cipta.
Baharuddin & Wahyu, E. (2015). Teori belajar dan pembelajaran. Yogyakarta. Ar-Ruzz Media.
Fitri, Agus Zaenal. (2012). Pendidikan karakter berbasis nilai & etika di sekolah. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Huda, M. (2011). Cooperative Learning. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Huda, M. (2013). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka
Belajar.Isjoni. (2010). Pembelajaran kooperatif meningkatkan kecerdasan komunikasi antara peserta didik. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Isjoni. (2011). Pembelajaran Kooperatif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Johnson, E. (2011). Contextual Teaching And Learning Menjadikan Kegiatan Belajar-
Mengajar Mengasikkan dan Bermakna. Bandung: Kaifa Learning.
Khairini. (2017). Pengaruh Model Make A Match dan Gaya Kognitif Terhadap Hasil Belajar Siswa SMA Bina Bangsa Aceh Besar pada Materi Tata Nama Senyawa. Skripsi. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry, Banda Aceh.
Rusman. (2010). Model-model Pembelajaran (Mengembangkan Profisionalisme Guru Edisi Kedua). Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Samani, Muchlas, dan Haiyanto. (2012). Pendidikan Karakter. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Shoimin, A. (2017). 68 model pembelajaran inovatif dalam kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Slameto. (2013). Belajar dan faktor-faktor yang mempengaruhi. Jakarta: PT Rineka.
Sudjana, N. (2009). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT. Remaja
Rosdakarya.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kuantitatif, dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
Sukamdinata. (2010). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT Remaja Rosdkarya.
Suprijono, A. (2009). Cooperative Learning. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Syah, M. (2010). Psikologi pendidikan dengan pendekatan baru. Bandung: PT Remaja
Rosolakarya.
Widoyoko & Eko, P. (2014). Penilaian Hasil Pembelajaran Di Sekolah. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/dl.v3i1.3108
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed by:
Supported by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari