PENGARUH MEDIA FLIPBOOK KIMIA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KOLOID
(1) Universitas Islam Kalimantan MAB
(2) Universitas Islam Kalimantan MAB
(3) Universitas Islam Kalimantan MAB
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Aminoto, T. dan Pathoni, H. (2014). Penerapan Media E-learning Berbasis Schoology untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Materi Usaha dan Energi di Kelas XI SMA N 10 Kota Jambi. Jurnal Sainmatika, 8(1): 13-29.
Hartono. (2011). Pembelajaran Aktif Inovatif Kreatif dan Menyenangkan. Pekanbaru: Zanafa Publishing.
Nazeri. (2013). Penggunaan e-Flipbook dalam Topik Elektrik dan Elektronik: inovasi dalam Pengajaran Reka Bentuk dan Teknologi PISMP RBT. Prosiding Seminar Penyelidikan IPG Zon Timur.
Rosalina,S.D., Wardhani, R. R. A. A. K., Akhyar, O. (2018) Pengembangan Bahan Pembelajaran Buku Kimia Berbasis Pop Up Pada Materi Minyak Bumi Sebagai Sumber Belajar Mandiri Peserta Didik Kelas X SMAN 12 Banjarmasin. Dalton : Jurnal Pendidikan Kimia dan Ilmu Kimia, 1(1),34-40.
Susilana, R. & Riyana, C. (2008). Media Pembelajaran: Hakikat, Pengembangan, Pemanfaatan, dan Penilaian. Bandung: Wacana Prima.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/dl.v2i2.2384
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed by:
Supported by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari