PENERAPAN BLUE OCEAN STRATEGY (BOS) TERHADAP PENJUALAN MOTOR KAWASAKI
(1) 
(2) 
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Kim, W. & Mauborgne. 2005. Blue Ocean Strategy: Menciptakan Ruang Pasar Tanpa Pesaing dan Biarkan Kompetisi Tak Lagi Relevan, Indonesia. Harvard Business School Publishing Corporation.
Prasetyo, Bambang. 2005. Metode Penelitian Kualitatif: Teori dan Aplikasi, Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sunarto, A. & Zainal, A. 2007. Model Perencana Strategis Sistem Informasi Pada Industri Penyiaran Televisi dengan Pendekatan Blue Ocean Strategy dan Balanced Scorecard. Jakarta. Jurnal System Informasi MTI UI Vol 3 No 2.
Utaminingsih, Ina. 2010. Rancangan Blue Ocean Strategy pada PT. Silkargo Indonesia Samudera. Jakarta. http://jmbr.ppm-school.ac.id/index.php/jmbr/article/view/86
https://triatmono.info/data-penjualan-tahun-2012/data-penjualan-motor-tahun-2005/
https://bmspeed7.com/2018/07/12/data-aisi-penjualan-motor-sport-fairing-250cc-periode-januari-juni-2018/
https://kawasaki-motor.co.id/
https://oto.detik.com/motor/d-4109851/dominasi-kawasaki-ninja-di-persaingan-motor-sport-250-cc
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/ppdu.v0i0.3745
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.