KEPEMIMPINAN GURU BIMBINGAN KONSELING DALAM PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK DI SMPN 17 BANJARMASIN
(1) SMPN 17 Banjarmasin Email : Khairidayanti9@gmail.c
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Bahri, Syaiful Djamarah, Guru Dan Anak Didik
Dalam Interaksi Edukatif Suatu
Pendekatan Teoretis Psikologis, Jakarta:
Rineka Cipta, 2005.
Danim, Sudarman, Menjadi Peneliti Kualitatif,
Bandung: Pustaka Setia, 2013
Departemen Pendidikan Nasional. Kamus Besar
Bahasa Indonesia. Jakarta: PT
Gramedia Pustaka Utama, 2008
Hardjana. Komunikasi Intrapersonal dan
Interpersonal. Yogyakarta: Kanisius, 2003.
Koencoro. Pengaruh Reward Dan Punishment
Terhadap Kinerja. Skripsi Universitas
Brawijaya, 2013.
Muhammedi. Bimbingan dan Konseling Dalam
Menyiapkan Generasi Bangsa Yang
Berkarakter. Medan: Laparispa
Indonesia, 2017.
Naim, Ngainan. Menjadi Guru Inspiratif.
Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2009.
Sardiman. Interaksi dan Motivasi Belajar
Mengajar. Jakarta: Rajawali Press, 2011.
Suranto. Komunikasi Interpersonal. Yogyakarta:
Graha Ilmu, 2011.
Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif,
Kualitatif R&D. Bandung: Alfabeta, 2010.
Suprihatin, Siti. Upaya Guru Dalam
Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa.
Jurnal Pendidikan Ekonomi. Vol. 3. No.
, 2015.
Usman, Husaini. Administrasi, Manajemen dan
Kepemimpinan Pendidikan. Jakarta :
Sinar Grafika Offset, 2019.
Wahjosumidjo. Kepemimpinan Dan Motivasi.
Jakarta: Ghalia Indonesia, 1987
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/jmpd.v3i1.10151
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Jurnal Manajemen Pendidikan Al Hadi disseminated below Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.