Kebijakan Editorial

Fokus dan Ruang Lingkup

Manajemen Pendidikan

Manajemen Kurikulum

Manajemen Pendidikan Formal

Manajemen Pendidikan Non Formal dan Pelatihan

Manajemen Pendidikan Tinggi

Manajemen Bimbingan dan Konseling

Manajemen Kelas

Manajemen Mutu Pendidikan

Manajemen SDM Pendidikan

Manajemen  Tekhnologi Pendidikan dan Pembelajaran

Manajemen Media Pendidikan dan Pembelajaran

Manajemen Keuangan Pendidikan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

13)         Manajemen Sarana dan Prasarana Pendidikan

14)         Manajemen Evaluasi Pendidikan

15)         Administrasi dan Supervisi Pendidikan

16)         Organisasi Pendidikan dan Pembelajaran

17)         Kepemimpinan Pendidikan

 

Kebijakan Bagian

Artikel

Centang Naskah Terbuka Centang Diindeks Centang Telah di-Peer review
 

Frekuensi Penerbitan

Penerbitan 2 kali 1 tahun pada bulan Januari dan bulan Juni

 

Kebijakan Akses Terbuka

Jurnal ini menyediakan akses terbuka yang pada prinsipnya membuat riset tersedia secara gratis untuk publik dan akan mensupport pertukaran pengetahuan global terbesar.