PERAN KOMUNIKASI TERHADAP CUSTOMER UNTUK MENINGKATKAN OMZET PEJUALAN PADA RUMAH MAKAN SEMUA SENANG GUNTUNG PAYUNG
(1) 
(*) Corresponding Author
Sari
Latar belakang penelitian ini dilakukan, karena masalah peran komunikasi terhadap customer untuk meningkatkan omzet penjualan pada Rumah Makan Semua Senang Guntung Payung merupakan hal yang sangat penting. Komunikasi yang menjadi jembatan antara rumah makan dengan customer, mempunyai akibat maju tidaknya sebuah rumah makan.
Tujuan dan manfaat pada penelitian ini di-maksudkan untuk mengetahui bagaimana peranan komunikasi dalam meningkatkan pelayanan customer untuk meningkatkan omzet penjualan pada Rumah Makan Semua Senang Guntung Payung. Diharapkan berguna untuk mengembangkan konsep-konsep maupun teori yang mberkaitan dengan peranan komunikasi dalam meningkatkan omzet penjualan pada Rumah Makan Semua Senang Guntung Payung.
Teks Lengkap:
PDFRefbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.