ANALYSIS OF THE EFFECT OF USING E-COMMERCE AND MSME COACHING ON INCREASING SASIRANGAN SALES IN BANJARMASIN CITY (Case Study of MSMEs Sasirangan Kampung Sasirangan Sungai Jingah)
(1) Management Study Program, Faculty of Economics, Kalimantan Islamic University Muhammad Arsyad Al Banjari, Banjarmasin, Indonesia.
(2) Management Study Program, Faculty of Economics, Kalimantan Islamic University Muhammad Arsyad Al Banjari, Banjarmasin, Indonesia.
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Andrini, R., & Sasmita, L. (2022). Pengaruh Pengunaan E-commerce Terhadap Pendapatan Usaha Menurut Perspektif Ekonomi Syariah. Jurnal Ekonomi Islam, 53-65.
Habiba, A. F., & Prasetyia, F. (2022). Analisis Pengaruh Penerapan E-commerce Terhadap Pendapatan UMKM di Masa Pandemi. Journal of Development Economic And Social Studies, 408-420
Helmalia, & Afrinawati. (2018). Pengaruh E-commerce Terhadap Pendapatan Usaha Mikro Kecil dan Menegah di Kota Padang. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 237-246
Agus Eka Pratama, S.T.,M.T, I Putu. 2015. E-Commerce, E-Business dan Mobile Commerce. Bandung : Informatika
Helmalia, H., & Afrinawati, A. 2018. Pengaruh E-Commerce Terhadap PeningkatanPendapatan Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Di Kota Padang. JEBI (Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Islam), 3(2), 237. https://doi.org/10.15548/jebi.v3i2.182
Amalia Alfi, Hidayat Wahyu. 2011. Analisis Strategi Pengembangan Usaha Pada UKM Batik Semarangan di Kota Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Dipenegoro Semarang.
Priska Diana Santri1 , Neli Aida.2032, Pengaruh Modal, Tenaga Kerja,dan E-commerce terhadap Pendapatan UMKM di Kota Bandar Lampung (Studi Kasus Sentra Keripik Pisang Pagar Alam), 06(01),7204-2705
Purboyo, P., Lamsah, L., Zulfikar, R., & Wahyuni, A. (2022). How Environment Knowledge, Social Influences, and Attitude Impact The Millenial Generation’s Purchase Intention in Green Products Through Attitude?. International Journal of Science, Technology & Management, 3(4), 1184-1194.
Purboyo, P., Hastutik, S., Kusuma, G. P. E., Sudirman, A., Sangadji, S. S., Wardhana, A., … Marlena, N. (2021, October 1). PERILAKU KONSUMEN (TINJAUAN KONSEPTUAL & PRAKTIS). https://doi.org/10.31219/osf.io/rwy65
Alwendi, A. (2020). Penerapan E-Commerce Dalam Meningkatkan Daya Saing Usaha. Jurnal Manajemen Bisnis, 17(3), 317.
Ikhsan, M., & Hasan, M. (2020). Analisis Dampak Penggunaan E-Commerce dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Usaha Mikro Kecil Menengah di Kota Makassar. Journal of Economic Education and Entrepreneurship Studies, 1(1), 39
Mangunhardjana. Pembinaan. Arti dan Metodenya. Yogyakarta: Kanimus. 2006
Pasaribu, Simanjuntak, B., I. L. Membina dan Mengembangkan Generasi Muda. Bandung: Tarsito. 2010
Adil Mubarak, A. J. (2018). Pembinaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah Oleh Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang. Jurnal Ilmu Administrasi Publik, 151.
Minto Hadi, D. C. (2013). Peran dan Koordinasi Antar Instansi Dalam Pemberdayaan Warga Binaan Pemasyarakatan Di Lembaga Permasyarakatan. Jurnal Administrasi Publik, 177.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/.v0i0.12996
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.