PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT DREAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SOMETHINC (STUDI PADA PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @NCTZEN_KALSEL)
(1) Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari, Banjarmasin, Indonesia
(2) Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari, Banjarmasin, Indonesia
(3) Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari, Banjarmasin, Indonesia
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdullah, M. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif. Yogyakarta: Aswaja Pressindo.
Ghozali, I. (2016). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan SPSS. Cetakan Keempat. Semarang: BP Universitas Diponegoro.
Nugroho, T. K. (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Sepatu Ventela. Skripsi tersedia dari Repositori Universitas Sanata Dharma.
Safari, S. A. M. (2022). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SOMETHINC PADA PENGGEMAR
DAN NON-PENGGEMAR NCT DREAM (Doctoral dissertation, UNIVERSITAS BAKRIE).
Siregar, S. (2015). Statistik Parametrik Untuk Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Bumi Aksara. Sudaryono. (2021). Metodologi Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif dan Mix Method. Depok:
Rajawali Pers.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta. Sujarweni, W. (2014). Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Baru Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/.v0i0.12526
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.