ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PADA TOKO RAHMAT ROKOK TANJUNG
(1) Manajemen, Ekonomi, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari, Banjarmasin, Indonesia
(2) Manajemen, Ekonomi, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari, Banjarmasin, Indonesia
(3) Manajemen, Ekonomi, Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari, Banjarmasin, Indonesia
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Abdullah, Thamrin dan Francis Tantri. (2016). Manajemen Pemasaran. Depok: PT Raja Grafindo Persada
Abdurrahman, N. (2018). Manajemen Strategi Pemasaran Bandung: Pustaka Setia
Adelia, S. (2019). Analisis Strategi Saluran Distribusi Pada PT Rajawali Nusindo Cabang Medan (Doctoral dissertation, Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan).
Ahmad Rama Purnomo. (2018). Strategi Pemasaran pada Toko Rahayu dalam Meningkatkan Jumlah Penjualan Barang Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya.
Alfiyani, A. (2022). Strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada produk bahan bangunan di masa pandemi Covid-19 Di Toko Bangunan Sidik Putra Selong Lombok Timur (Doctoral dissertation, UIN Mataram).
Armstrong, G., & Kotler, P. (2017). Principles of Marketing. 17th red. New. York.
Armstrong, Kotler. (2015). “Marketing introducing prentice Hall twelfth edition”. England: Person education. David A, Aeker, Manajemen Ekuitas Merek, Jakarta: Mitra Utama.
Assauri, Sofjan. (2013). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers
Bob Foster (2013) Impact of Brand Image on Purchasing Decision on Mineral Water Product “Amidis” (Case Study on Bintang Trading Company), American Research Journal, Vol. 2, No 1, Hal. 1-11.
Buchari Alma. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Budhi Wijaya, Indra. (2013). Analisis Pengaruh Jenis Produk dan Biaya Promosi Terhadap Voleme Penjualan Sepatu Leaque Pada Showroom Sportindo Tubjungan Plazza 2 Surabaya.
Djaelani, A. R. (2013). Teknik pengumpulan data dalam penelitian kualitatif. Majalah Ilmiah Pawiyatan, 20(1), 82-92.
Djaslim, S. (2015). Manajemen Pemasaran. Bandung: Linda Karya.
Ernawati, D. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hi Jack Sandals Bandung. Jurnal Wawasan Manajemen, Vol. 7 Nomor 1.
Firmansyah, M. Anang. (2018). Perilaku Konsumen (Sikap dan Pemasaran). Yogyakarta: Penerbit Deepublish
Irawan, D. (2019). Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Menurut Perspektif Ekonomi Islam (Studi Pada Mebel Karya Mandiri Kabupaten Pringsewu) (Doctoral dissertation, UIN Raden Intan Lampung).
Keller, Kevin L. 2013. Strategic Brand Management; Building, Measuring, and Managing Brand Equity. Fourth Edition Harlow, English: Pearson Education Inc. Kotler dan Amstrong (2013).
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller. (2016): Marketing Management, 15th Edition New Jersey: Pearson Pretice Hall, Inc.
Laksana, M. F. (2019). Praktis Memahami Manajemen Pemasaran. Sukabumi: CV. Al Fath Zumar.
Lesmana, R., Ayu. S. D (2019). Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Wardah Kosmetik PTParagon Technology and Innovation. Jurnal Pemasaran Kompetitif, 59-72
Lestari, N. (2010). Strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan pada PT tiga serangkai internasional branch office Surakarta.
Mahendra Dwi Putra (2022). Meningkatkan Penjualan Rokok Elektrik Melalui
Muhdar, A. (2021). Analisis Mengenai Pengaruh Politik Terhadap Kehidupan Di Kampung Yeflio Distrik Mayamuk Kabupaten Sorong. JIA: Jurnal Ilmiah Administrasi, 9(2), 67-72.
Musfar, T. F. (2020). Buku Ajar Manajemen Pemasaran. Cetakan Pertama. Bandung: CV. Media Sains Indonesia.
Novitasari, D. (2021). Upaya Peningkatan Volume Penjualan di Masa Pandemi Covid-19 melalui Optimalisasi Promosi, Harga, dan Saluran Distribusi pada Pusat Oleh-oleh Gudange Tahu Takwa. Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN), 6(1), 55-63.
Pasaribu, Hidayati Fauziah. (2018). Penerapan Analisis Swot Dalam Strategi Pemasaran Pada PT Arma Anugerah Abadi Medan. Skripsi: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan.
Sanga, R. S. (2019). Perilaku Komunikasi Komunitas Baia Bandung (Studi Deskriptif Perilaku Komunikasi Komunitas BAIA Bandung dalam mendukung BoyGroup Korea Selatan BTS) (Doctoral dissertation, Universitas Komputer Indonesia).
Sangadji, E.M., dan Sopiah. (2013). Prilaku Konsumen: Pendekatan Praktis. Yogyakarta: Disertasi: Himpunan Jurnal Penelitian.
Saribu, H. D. T., & Maranatha, E. G. (2020). Pengaruh Pengembangan Produk, Kualitas Produk Dan Strategi Pemasaran Terhadap Penjualan Pada PT Astragraphia Medan Jurnal Manajemen, 1(1), 1-6.
Sihite, L., & Wulandari, S. (2022). Pengaruh Struktur Organisasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan PT Insuindomas Putra Medan. Ekonomi Bisnis Manajemen dan Akuntansi (EBMA), 3(1), 414-426.
Siti Komariah (2019). Analisis Strategi Distribusi PR. Gagak Hitam Dalam Meningkatkan Volume Penjualan. Sosial Media Instragram.
Sudaryono, D. (2016). Manajemen Pemasaran Teori Dan Implementasi. Yogyakarta: Andi.
Sumarti (2020). Penerapan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk DI Alfamart 1S78 Arya Banjar Getas Kota Mataram.
Sumarti (2020). Penerapan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk DI Alfamart 1S78 Arya Banjar Getas Kota Mataram.
Sutisna. (2011). Perilaku Konsumen Dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Swastha, B. (2018). Manajemen Pemasaran Analisis. Yogyakarta: BPFE.
Tjiptono, Fandy, Gregorius Chandra. (2016). Service, Quality & Satisfaction. Edisi 4, Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono. Fandy. (2015). Strategi Pemasaran, Edisi 4. Yogyakarta: Andi Offset.
Vina, S. (2021). Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Kerupuk Kulit Ikan Nila Pada Umkm Krulila Desa Gunungjaya Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang (Doctoral dissertation, IAIN PURWOKERTO).
Windarti, T., & Ibrahim, M. (2017). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Donat Madu. Jurnal Online Mahasiswa. Volume 4 No. 2 Oktober 2017.
Yanti, P. D. (2020). Analisis Penerapan Marketing Mix Untuk Meningkatkan Penjualan Souvenir Aceh Pada Toko AD Souvenir (Doctoral dissertation, UIN AR-RANIRY).
Yustanti, N. V., Sinurat, R. M., Putri, D. W., & Karmila, H. (2022). Sosialisasi Strategi Pemasaran Produk Bumdes Dengan Digital Marketing Di Desa Talang Kering Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara. Jurnal Dehasen Mengabdi, 1(2), 155-160.
Zevi, I. (2018). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Pada PT Proderma Sukses Mandiri (Bachelor's thesis, Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah Jakarta).
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/.v0i0.12522
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.