AI DAN PELAYANAN PUBLIK: PENGGUNAAN KOMUNIKASI DIGITAL DALAM PENERAPAN DATA KETERSEDIAAN DARAH DI RS USU MEDAN
(1) Universitas Insan Cita Indonenesia (UICI)
(2) Universitas Insan Cita Indonenesia (UICI)
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Liliweri, Alo. (2008). Dasar-Dasar Komunikasi Kesehatan. Yogyakarta: Pustaka pelajar.
Masta Haro, dkk, (2021). Pengantar Ilmu Komunikasi, Riau: DOTPLUS Publisher
Wee, B. Van, & Banister, D. (2016). How to Write a Literature Review Paper ? Transport Reviews, 0(0),1–11. https://doi.org/10.1080/01441647.2015.1065456
Oktarina, Yetty dan Yudi Abdullah. (2017), Komunikasi Dalam Perspektif Teori dan Praktek. Yogyakarta: Deepublish.
Huang, M. H., & Rust, R. T. (2018). Artificial Intelligence in Service. SAGE journals, 155-172.
Maharani Imran, Paidi paidi, Kartika Aryani, Arifah Armi Lubis. (2021). Penggunaan Komunikasi Digital dalam Upaya Meningkatkan Efektivitas Pelayanan Kesehatan. The Source: Jurnal Ilmu Komunikasi Vol 3 (2).
Yudhistira Febriansyah (2021). Transformasi Komunikasi Digital: Upaya Untuk Meningkatkan Kinerja Koperasi. Koalisi Cooperative Journal, Vol:1, 17.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/tji.v14i1.8119
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
© 2019 Technologia p-ISSN: 2086-6917 e-ISSN: 2656-8047
-------------------------------------------------------------------------------------------
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.