SISTEM PENANGANAN PENGADUAN BERBASIS E-GOVERNMENT PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN KENDAL
(1) Universitas Selamat Sri Kendal
(2) Universitas Selamat Sri Kendal
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Bappenas. 2010. Manajemen Pengaduan Masyarakat Dalam Pelayanan Publik.
Bungin, M. Burhan, 2007, Penelitian Kualitatif : Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik
dan Ilmu Sosial Lainnya, Jakarta : Kencana.
Dwiyanto, Agus (Ed.). Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gajah Mada University Press, 2008.
Fatchuriza, muhammad dan nurmandi Achmad, Partisipasi Publik Deliberatif Berbasis Website Dalam Perumusan Kebijakan Daerah (Studi Kasus di Dinas Perizinan Pemerintah Kabupaten Sleman Tahun 2014), Jurnal Ilmu Pemerintahan dan Kebijakan publik, vol 2 nomor 3.
Ghony, M.D, dan Almanshur, F, 2012, Metodologi Penelitian Kualitatif, Yogyakarta : Ar-Ruzz Media.
Indrajit, Rhicardus Eko, Electronic Government; Strategi Pembangunan dan Pengembangan Sistem Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Digital,Yogyakarta: Penerbit Andi, 2002.
Indrajit, Richardus Eko, Electronic Government Strategi Pembangunan dan Pengembangan Sistem Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Digital. Yogyakarta: Andi. 2004.
Moleong, Lexy J. 2007. Me-todologi Penelitian kualitatif. Bandung : Penerbit PT Remaja Rosdakarya Offset.
Nazir, Mohammad, Metode Penelitian, Jakarta : Ghalia Indonesia, 2005.
Nurmandi, Achmad. Manajemen Pelayanan Publik. Yogyakarta: Sinergi Visi Utama, 2010.
Ombudsman Western Australian. 2010. Guidelines On Complaint Handling. Western Australian: Ombudsman Western Australian. (www.ombudsman.wa.gov.au diakses tanggal 25-2-2015).
Sinambela, Lijan Poltak, Reformasi Pelayanan Publik (Teori Kebijakan dan Implementasi), Jakarta: Bumi Aksara, 2008.
Sinambela, Lijan Poltak, Reformasi Pelayanan Publik (Teori Kebijakan dan Implementasi), Jakarta: Bumi Aksara, 2008
Sugiyono, 2009, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D, Bandung : Penerbit Alfabeta.
Suryadi. Penanganan Keluhan Publik Pada Birokrasi Dinas Perijinan. Vol, 23. No, 4. pp, 293-303. 2010.
DOKUMEN
Intruksi President nomor 3 Tahun 2003 Tentang Kebijakan dan Strategi Nasional Pengembangan Electronik Government
KEPMENPAN Nomor 118 Tahun 2004 Tentang Penanganan Pengaduan Masyarakat,
Peraturan Presiden No 76 Tahun 2013 ttg Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik
UU No. 14 Th 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik
https://www.kendalkab.go.id/berita/id/20171003001/up4_diskominfo_sudah_terima_239_aduan_masyarakat. Diakses 15 Juli 21019
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/as.v6i1.4333
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.