MANAJEMEN LAYANAN INFORMASI PUBLIK PADA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Risa Dwi Ayuni(1*)

(1) Fisip Uniska MAB
(*) Corresponding Author

Sari


Melalui keterbukaan informasi publik ditingkat regional diharapkan nantinya menjadi transparansi kepada masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara pemerintah dan warga negara dalam upaya menjalankan roda pemerintahan

Kata Kunci


manajemen, informasi publik, komunikasi Publik

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Kaehler, B., & Grundei, J. (2018). HR Governance: A Theoretical Introduction. Springer.

Jones, Gareth R. / George, Jennifer M. (2018): Contemporary Management (10th edition). New York: McGraw-Hill Education

Azmi, M. F., & Suyanto, S. (2015). Manajemen Pengelolaan Portal Berita Www. goriau. com Dalam Menarik Minat Baca Pada Media Sosial (Doctoral dissertation, Riau University).

Dozier, D. M., Grunig, L. A., & Grunig, J. E. (2013). Manager's guide to excellence in public relations and communication management. Routledge.

Yusuf, B., & Ridwan, H. (2018). MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM PENGELOLAAN INFORMASI PEMBANGUNAN DAERAH (Pada Biro Humas Dan PDE Sekretariat Daerah Propinsi Sulawesi Tenggara). Jurnal Komunikasi Universitas Garut: Hasil Pemikiran dan Penelitian, 4(1), 50-64.

Nababan, S. (2020). Strategi Pelayanan Informasi untuk meningkatkan Keterbukaan Informasi Publik. Jurnal Ilmu Komunikasi, 17(2), 166-180.




DOI: http://dx.doi.org/10.31602/as.v5i2.3604

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.



This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.