KUALITAS PELAYANAN HAJI DAN UMRAH PADA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN HULU SUNGAI TENGAH
(1) UNISKA MAB Banjarmasin
(2) UNISKA MAB Banjarmasin
(3) UNISKA MAB Banjarmasin
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Fathurahman, 2016. Kinerja Pegawai Kementerian Agama Dalam Meningkatkan Pelayanan Urusan Haji di Kabupaten Penajam Paser Utara, e-Jurnal Ilmu Pemerintahan, Vol.4 No.1, ISSN:2477-2631, Hal 485-499.
Hardiyansyah, 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Yogyakarta: Gava Media.
Hardiyansyah, 2017. Manajemen Pelayanan dan Pengembangan Organisasi Publik, Yogyakarta: Gava Media.
Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia nomor 13 tahun 2012 tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama.
Peraturan Menteri Agama Republik Indonesia nomor 20 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas peraturan Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 14 tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji Regular.
Puspitasari, N.L.P. & Bendesa, I.K.G., 2016, Analisis Kualitas Pelayanan Publik di Badan Pelayanan Perijinan Terpadu Kabupaten Bandung, e-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Vol.5 No.1, ISSN:2337-3067, Hal:89-114.
Ratminto & Winarsih, Atik Winarsih, 2016. Manajemen Pelayanan, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Sugiyono, 2014. Metode Penelitian Administrasi. Yogyakarta: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. & Diana, Anastasia, 2014. Total Quality Management . Yogyakarta: Valentine.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 13 tahun 2008 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/as.v3i1.1722
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.