STRATEGI PENGELOLAAN OBYEK DAN DAYA TARIK WISATA DI KABUPATEN KOTABARU
(1) Politeknik Kotabaru
(2) Politeknik Kotabaru
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anatan, Lina. 2008. Service Excellence, Competing Through Competitiveness. Alfabeta: Bandung
Bagyono. 2005. Pengetahuan Dasar Pariwisata & Perhotelan. Alfabeta: Bandung
Fandeli, Chafid. 2001. Dasar-Dasar Manajemen Kepariwisataan Alam, cetakan kedua. Liberty: Yogyakarta
Hasan, Ali. 2015. Tourism Marketing. CAPS: Yogyakarta
Hasibuan, Malayu. 2008. Manajemen, Dasar, Pengertian, dan Masalah. YLKI : Jakarta
Kim, W Chan., Renee Mauborgne. 2005. Blue Ocean Strategy, cetakan VII. Terjemahan oleh Satrio Wahono. 2007. PT Serambi Ilmu Semesta: Jakarta
Payangan, Otto R. 2014.Pemasaran Jasa Pariwisata. IPB Press: Bogor
Porter, Michael E. 2007. Strategi Bersaing. Alih Bahasa oleh Sigit Suryanto. Karisma Publishing Group: Tangerang
Purwanto, Iwan. 2007. Manajemen Strategi. Yrama Widya: Bandung
Salusu, J. 2006. Pengambilan Keputusan Stratejik Untuk Organisasi Publik dan Organisasi Nonprofit, cetakan kesembilan. Rasindo: Jakarta
Suharyadi., Purwanto. SK. 2004. Statistika Untuk Ekonomi dan Keuangan Modern. Salemba Empat: Jakarta
Tathagati, Arini., Indscript. 2015. Super Tourismpreneur – A-Z Inspirasi Bisnis dan Mengelola BisnisPariwisata. Andi: Yogyakarta
Yoeti, Oka A. 1996. Pemasaran Pariwisata. Angkasa: Bandung
Yoeti, Oka A. 2008. Ekonomi Pariwisata – Introduksi, Informasi dan Aplikasi. Kompas: Jakarta
Tim Penyusun RIPPDA. 2006. Rencana Induk Pengembangan Pariwisata Daerah (RIPPDA) Kabupaten Kotabaru 2006-2015. Kotabaru: Dinas Kebudayaan dan Pariwisata
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/alsh.v5i2.2494
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Al-Ulum : Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora by https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/ALSH is licensed under is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.