PELAYANAN PUBLIK PADA PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT (PUSKESMAS) BERANGAS KECAMATAN ALALAK KABUPATEN BARITO KUALA
(1) STIA BINA BANUA BANJARMASIN
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Lukman,2000. Manajemen Kualitas Pelayanan STIA LAN Press. Jakarta
Standart Pelayanan Publlik, Langkah-Langkah Penyusunan, Edisi Revisi, 2009, Pusat Kajian Manajemen Pelayanan Deputi II Bidang Kajian Manajemen Kebijakan Dan Pelayanan, Lembaga Administrasi Negara, Jakarta
Sianipar, 1998. Manajemen Pelayanan, Bumi Aksara, Jakarta
Soetopo, 2009. Manajemen Pelayanan Publik, Rieneka Cipta, Jakarta
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/alsh.v5i2.2493
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Al-Ulum : Jurnal Ilmu Sosial dan Humaniora by https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/ALSH is licensed under is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.