|
Terbitan |
Judul |
|
Vol 46, No 2 (2021) |
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAGING SAPI DI PASAR RAYA I SALATIGA |
Sari
PDF
|
Ega Jalu Nugroho, Liska Simamora |
|
Vol 44, No 2 (2019) |
HUBUNGAN ANTARA FAKTOR KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN LINGKUNGAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU SEGAR |
Sari
PDF
|
Robertus Eri Triawan, Hendrik Johannes Nadapdap, Bayu Nuswantara |
|
Vol 46, No 3 (2021) |
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN SAYUR DENGAN MEDIA ONLINE DI NYAYUR.ID KOTA SALATIGA |
Sari
PDF
|
Desi Pratisia, Bayu Nuswantara |
|
Vol 46, No 3 (2021) |
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SINGKONG KEJU DI ARGOTELO SALATIGA |
Sari
PDF
|
Melfa Br Sirait, Bayu Nuswantara |
|
Vol 44, No 3 (2019) |
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SAYURAN ORGANIK DI KOTA SALATIGA |
Sari
PDF
|
Putri Kurniasih, Tinjung Mary Prihtanti |
|
Vol 49, No 2 (2024) |
PENGARUH PROMOSI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STIK LABU MADU LABUQU |
Sari
PDF
|
Tiara Ayudia Musa, Amir Halid, Echan Adam |
|
0 - 0 of 6 Item |
|