ANALISIS PEMASARAN BERAS DI KECAMATAN SIDOREJO KOTA SALATIGA
(1) Universitas kristen satya wacana
(2) Universitas kristen satya wacana
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Anindita,R. 2003. “Dasar-dasar Pemasaran Hasil Pertanian”. Universita Brawijaya, Malang.
BPS. 2008. Statistik Indonesia. Badan Pusat Statistik. Jakarta
Dahlan, Salman dan Arman Wahab. 2013. Analisis Pemasaran Jagung Pulut (Waxy Corn) Di Desa Pakatto Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa. Jurnal Agrisistem Vol. 9 No. 1, Juni 2013.
Dinas Pertanian. 2017. Buku Saku Dinas Pertanian Tahun 2016 Tahun Anggaran 2017.
Handayani, S.M dan I. Nurlaila. 2011. Analisis pemasaran Susu Segar di Kabupaten Klaten. Jurnal Sains Peternakan. 9 (1)
Hildayani, R., 2013. Analisis Pemasaran Beras Di Desa Sidondo Kecamatan Sigi Biromaru Kabupaten Sigi. e-J. Agrotekbis 1 (5) : 485 – 492, Desember 2013.
Jayanti, Mika. 2011. Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Petani Padi Sawah Menggunakan Benih Menurut Sumber Benih. Skripsi Program Studi Agribisnis.
Malian, A.Husni.2004. Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Produksi, Konsumsi, Dan Harga Beras Serta Inflasi Bahan Makanan. Pusat Penelitian dan Pengembangan Sosial Ekonomi Pertanian, Bogor.
Nurasa,T., dan Darwis, V. 2007, “Analisis Usahatani dan Keragaan Marjin Pemasaran Bawang Merah di Kabupaten Brebes”. Jurnal Akta Agrosia, 10 No.1. hl. 40-48.
Sudiyono, 2004. Pemasaran Pertanian. Universitas Muhammadiyah Malang Pres, Malang.
Tambunan, Tulus. 2008. “Tataniaga dan Pengendalian Harga Beras di Indonesia”
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/zmip.v44i3.2213
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.