##issue.fullIssue##
##issue.viewIssueDescription## | PDF () |
Daftar Isi
Artikel
Strategi Komunikasi Lingkungan Berbasis Carbon Trading Pada PT. Rimba Makmur Utama
DOI : 10.31602/jm.v5i2.7658
| Abstract views : 872 times
Akhmad Jaki
|
|
POLA KOMUNIKASI ANTARBUDAYA MAHASISWA PERANTAUAN SUKU BANJAR DALAM MENGHADAPI GEGAR BUDAYA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
DOI : 10.31602/jm.v5i2.7911
| Abstract views : 1489 times
Muhammad Hajian Nur Huda, Angga Intueri Mahendra P.
|
|
Strategi Komunikasi Bisnis @alunicorn_id Melalui Platform Digital
DOI : 10.31602/jm.v5i2.8639
| Abstract views : 1188 times
Femi Oktaviani, Rieva Pratiwi
|
|
Virtualization of E-Health Communication Media on E-Health Halodoc
DOI : 10.31602/jm.v5i2.8806
| Abstract views : 355 times
Mikhael Yulius Cobis, Iren Ayu Nindi
|
|
INOVASI KAMPANYE DIGITAL PINTARISME DALAM MEMPERKUAT BRAND IMAGE PERUSAHAAN TOLAK ANGIN MELALUI IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING PUBLIC RELATIONS
DOI : 10.31602/jm.v5i2.9239
| Abstract views : 1610 times
Wilhelmina Sistianinggaluh, Rani Chandra Oktaviani
|
|
KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA DALAM PENCEGAHAN PERNIKAHAN DINI TERHADAP ANAK USIA REMAJA DI KECAMATAN BANJARMASIN SELATAN
DOI : 10.31602/jm.v5i2.8903
| Abstract views : 1663 times
Amelia Puspita
|
|
Pengaruh Penggunaan Media Sosial Twitter Terhadap Partisipasi Online Budaya Pengenyahan (Cancel Culture) Di Indonesia
DOI : 10.31602/jm.v5i2.7690
| Abstract views : 2017 times
Jasmin Jannatania, S. Kunto Adi Wibowo, Henny Sri Mulyani Rohayati, Dadang Rahmat Hidayat, Sri Seti Indriani
|
|
PENGARUH MONEY POLITICS CULTURE TERHADAP PARTISIPASI POLITIK MASYARAKAT DALAM PEMILIHAN UMUM
DOI : 10.31602/jm.v5i2.9225
| Abstract views : 2621 times
Mahrita Apriyani, Fitriatul Awaliyah, Maria Amandit, mayda Prastiwi, Muhammad Agus Humaidi
|
|
FANATICISM: AN ANALYSIS ON BTS’ “ARMY” FAN BEHAVIOR ON TWITTER
DOI : 10.31602/jm.v5i2.9161
| Abstract views : 1098 times
Lambok Hermanto Sihombing, Syafa Azzahra Putri Andini
|
|