##issue.fullIssue##
##issue.viewIssueDescription## |
Daftar Isi
Artikel
STRATEGI PROMOSI PROPERTI MELALUI ADVERTORIAL (STUDI ADVERTORIAL PT.HERLINA PERKASA PADA KORAN RADAR BANJARMASIN)
DOI : 10.31602/jm.v1i1.3377
| Abstract views : 800 times
Risa Dwi Ayuni, Khairani Khairani
|
|
PEMIKIRAN DAN KIPRAH SYECH MUHAMMAD ARSYAD AL BANJARI DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI AGAMA
DOI : 10.31602/jm.v1i1.2052
| Abstract views : 974 times
Mohammad Ali Wafa
|
|
TINGKAT PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT DI KOTA BANJARMASIN TERHADAP STRATEGI PERSONAL BRANDING ROSEHAN NOOR BAHRI
DOI : 10.31602/jm.v1i1.2056
| Abstract views : 951 times
Adelia Winda Hapsari
|
|
ANALISIS “TWO WAY COMMUNICATION” PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN PEMBINAAN KEDISIPLINAN PEGAWAI PADA KANTOR SATUAN POLISI PAMONG PRAJA KABUPATEN TANAH LAUT
DOI : 10.31602/jm.v1i1.2054
| Abstract views : 501 times
Lieta Dwi Novianti
|
|
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI DALAM IMPLEMENTASI KEBIJAKAN ASI EKSKLUSIF DAN TINGKAT PENGETAHUAN IBU DI PUSKESMAS ALALAK TENGAH KOTA BANJARMASIN
DOI : 10.31602/jm.v1i1.2055
| Abstract views : 426 times
Laila Qadariah
|
|
HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DENGAN KINERJA PEGAWAI DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANJARMASIN
DOI : 10.31602/jm.v1i1.2053
| Abstract views : 269 times
Muhammad Agus Humaidi, Hendra Lesmana
|
|