STRATEGI PUBLIC RELATIONS GRAND DAFAM Q HOTEL BANJARBARU DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN

Fitriah Fitriah(1*)

(1) Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari
(*) Corresponding Author

Sari


Dafam Q Hotel Banjarbaru. Rumusan Masalah yang diambil dari penelitian ini 1. Bagaimana strategi pubic relations Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru dalam meningkatkan citra positif perusahaan? Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Bagaimana strategi public relations Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru dalam meningkatkan citra positif perusahaan. Metode penelitian dari penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif kualitatif. Data dikumpulkan dengan cara wawancara dan obsevasi langsung kelapangan kepada satu orang informan dan dokumentasi. Analisis data menggunakan wawancara langsung dan tambahan data website. Hasil penelitian menunujukkan bahwa Strategi public relations Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Dalam Meningkatkan Citra Positif Perusahaan yakni dengan kualitas seperti Produk, Lokasi, dan Promosi. Kata Kunci : Strategi Public Relations, Meningkatkan Citra Positif Perusahaan

Teks Lengkap:

PDF

Referensi


Buku

Liliweri Alo, M.S. 2011. Komunikasi Serba Ada

Serba

Makna, Kencana : Jakarta

Ruslan Rosady 2008. Manajemen Public Relations &

Media Komunikasi. Rajawali Pers : Jakarta

Saputra Wahidin & Rulli Nasrullah, 2011. Public

Relations 2.0 Teori dan Praktik Public Relations

di era Cyber 1010, Gramata Publishing : Jakarta

Suprapto Tommy, 2009. Pengantar Teori dan

Manajemen Komunikasi. Media Pressindo :

Jogyakarta

Jurnal

Anistantia Putri Maulana, 2015. Eksistensi Bisnis

Perhotelan Syariah dikota Kendari (Hotel Zahra

Kendari). IAIN KENDARI

Assrul Fathoni.K, 2015. Peran Public Relations Hotel

LorIn Solo dalam mempertahankan Citra Positif

perusahaan. Fakultas Komunkasi dan

Informatika

Universitas Muhammadiyah Surakarta

Hanifatus Solichah, 2013. Hotel Berbasis Syariah

(studi atas penerapan konsep bisnis syariah pada

Namira Hotel Syariah Yogyakarta. UIN Sunan

Kalijaga

Website

www.sahabatsolihin.co




DOI: http://dx.doi.org/10.31602/jm.v2i2.3514

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.