STRATEGI PUBLIC RELATIONS ELITA KERUDUNG DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA ”ELITA YOUR PASSION MATE”
(1) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(2) Universitas Muhammadiyah Surakarta
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afnan, D., & Fathurrohman, F. (2020). Kegiatan Marketing Public Relations dalam Mempertahankan Citra Perusahaan. Jurnal Soshum Insentif, 8–17. https://doi.org/10.36787/JSI.V3I1.199
Anggraeni, V. R., & Suhermin, S. (2022). Strategi Public Relations Dalam Mempertahankan Citra Perusahaan di Masa Pandemi (Studi Kasus pada PT Vale Indonesia Tbk). Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen (JIRM), 11(7). https://jurnalmahasiswa.stiesia.ac.id/index.php/jirm/article/view/4745
Anissa, N. (2016). Strategi Public Relations RRI Jakarta Dalam Mempertahankan Citra Lembaga RRI Jakarta. Repository.Uinjkt.Ac.Id. https://repository.uinjkt.ac.id/dspace/handle/123456789/33692
Ardianto, R. P. (2024). Strategi Komunikasi Public Relations PT.Telkom Indonesia TBK di Jakarta dalam Menjaga Citra Perusahaan. Konsensus : Jurnal Ilmu Pertahanan, Hukum Dan Ilmu Komunikasi, 1(5), 65–70. https://doi.org/10.62383/KONSENSUS.V1I5.372
Claretta, D., Putri, E. P., Yuniati, L., & Rahmawati, I. (2022). Strategi Public Relations Teh Villa Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan. Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Media Sosial (JKOMDIS), 2(1), 172–179. https://doi.org/10.47233/JKOMDIS.V2I1.280
Febriani, T. (2022). Pengaruh Kredibilitas Social Media Influencer (SMI) terhadap Kesadaran Merek Produk Pangan Olahan: Studi pada Produk Beras “Fortivit” Perum BULOG. Jurnal Pangan, 31(3), 233-248–233 – 248. https://doi.org/10.33964/JP.V31I3.619
Febriani, T., Rahmanto, A. N., & Naini, A. M. I. (2022). Social Media Influencer as Marketing Communication of “FORTIVIT” Rice from Perum BULOG. International Journal of Science and Applied Science: Conference Series, 6(1), 56–69. https://doi.org/10.20961/IJSASCS.V6I1.69935
haeril, haeril, Mas’ud, M., & Irfadat, T. (2020). Peran Humas DPRD Dalam Menjaga Kinerja Dan Citra DPRD (Studi Pada Dprd Kabupaten Bima). Journal of Government and Politics (JGOP), 2(2), 153–165. https://doi.org/10.31764/JGOP.V2I2.3138
Humairah, S. (2019). Strategi Public Relations dalam Mempertahankan Citra Perusahaan (Studi Pada Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Bengkulu). Repository.Iainbengkulu.Ac.Id.
Kriyantono, R., & Rakhmawati, F. (2020). A Qualitative Research on the Use of Fashion for Public Relations Practitioners as a Presentation of Self-image. Soshum: Jurnal Sosial Dan Humaniora, 10(1), 10–22. https://doi.org/10.31940/SOSHUM.V10I1.1446
Latifa, A., & Setiawan, B. (2019). Strategi Public Relations Radio Geronimo Yogyakarta dalam Mempertahankan Citra Perusahaan. Mediator: Jurnal Komunikasi, 12(2), 189–198. https://doi.org/10.29313/MEDIATOR.V12I2.4897
Lengkong, S. L., Sondakh, M., & Londa, J. W. (2017). Strategi public relations dalam pemulihan citra perusahaan (studi kasus rumah makan kawan baru megamas manado). Acta Diurna Komunikasi, 6(1). https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/actadiurnakomunikasi/article/view/15493
Oktarina, A. (2019). Strategi Public Relations Dalam Mempertahankan Citra Positif Dprd Kabupaten Rejang Lebong. E-Theses.Iaincurup.Ac.Id.
Purwo, R. H. S., & Puspasari, D. (2020). Peran Humas Dalam Meningkatkan Citra Positif Pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Timur. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran (JPAP), 8(3), 458–467. https://doi.org/10.26740/JPAP.V8N3.P458-467
Putri, N. A. S., Sulma, N. Y., & Pranoto, P. A. (2023). Peran Public Relations dalam Membangun Komunikasi dengan Publik Internal pada PT Indonesia Power Priok POMU. Innovative: Journal Of Social Science Research, 3(4), 200–209. http://j-innovative.org/index.php/Innovative/article/view/3512
Putri, N. R., & Drajat, M. S. (2022). Kegiatan Marketing Public Relations PT. X Bandung pada Program “Komunitas Siap Gerak.” Jurnal Riset Public Relations, 23–30. https://doi.org/10.29313/JRPR.VI.753
Rahmawati, S. A., Setianti, Y., & Lukman, S. (2019). Strategi Marketing Public Relations Checo Café Resto. Komunikatif : Jurnal Ilmiah Komunikasi, 8(1), 1–22. https://doi.org/10.33508/JK.V8I1.1981
Raturahmi, L., S.Y, R. U. D., & Meisani, S. (2021). Strategi Komunikasi PT.Pos Indonesia Dalam Meningkatkan Reputasi Perusahaan. Jurnal Digital Media Dan Relationship, 3(1), 30–42. https://doi.org/10.51977/JDIGITAL.V3I1.415
Sartika, S., & Rachmat, I. (2023). Strategi Public Relations dalam Meningkatkan Citra Perusahaan pada PT. Telkomsel Tbk. Jurnal Sosial Dan Sains, 3(2), 199–215. https://doi.org/10.59188/JURNALSOSAINS.V3I2.698
Susanti, D. E., Rahmanto, A., & Wijaya, M. (2022). Public Relations Strategy in Maintaining a Positive Reputation in the Digital Age. International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding, 9(1), 477–485. https://doi.org/10.18415/IJMMU.V9I1.3386
Susilowati, S., Armelsa, D., & Duneti, D. (2022). Strategi Hubungan Masyarakat Pascasarjana Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia (STIAMI) Dalam Membentuk Citra Positif. Jurnal Public Relations (J-PR). http://103.75.24.116/index.php/jpr/article/view/1009
Tantina, N. P., & Alfikri, M. (2022). The Company Practice Strategy In Developing Work Relationships With Employees At PT. Bakrie North Sumatra Plantations Asahan District. Legal Brief, 11(3), 1676–1689. https://doi.org/10.35335/LEGAL.V11I3.382
Topan, D. A., & Widiasanty, G. (2022). Strategi Marketing Public Relations Urban Republic Dalam Membangun Brand Awareness. Jurnal Pustaka Komunikasi, 5(1), 65–76. https://doi.org/10.32509/PUSTAKOM.V5I1.1755
Tyasari, A. A., & Ruliana, P. (2021). Model Komunikasi Coorporate dalam Membangun Citra Perusahaan. Caraka : Indonesia Journal of Communication, 2(1), 27–42. https://doi.org/10.25008/CARAKA.V2I1.54
Wibowo, A., Syahputra, S., & Susanto, R. D. (2021). Strategi Komunikasi Korporat Dalam Upaya Peningkatan Komunikasi Internal Dan Citra Perusahaan. Lugas Jurnal Komunikasi, 5(2), 125–132. https://doi.org/10.31334/LUGAS.V5I2.1871
Wiryawan, A. M., & Razak, R. (2021). Analisis Strategi Public Relations Dalam Mempertahankan Citra Pt Pos Indonesia (persero). EProceedings of Management, 8(5). https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/management/article/view/16584
Yudhayani, S. (2024). Strategi Public Relations Forum Kampung Bahasa Dalam Membangun Citra Kampung Inggris Pare. Etheses.Iainkediri.Ac.Id.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/jm.v7i2.16898
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.