ANALISIS ADAPTIVE STRUCTURATION THEORY TERHADAP PENGGUNAAN WHATSAPP GROUP (Studi pada Pegawai Transmart Buah Batu)
(1) Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran
(2) Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran
(3) Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Andjani, A., Ratnamulyani, I., & Kusumadinata, A. (2018). PENGGUNAAN MEDIA KOMUNIKASI WHATSAPP TERHADAP EFEKTIVITAS KINERJA KARYAWAN. Jurnal Komunikatio, 4(1), 41–49. https://doi.org/10.30997/jk.v4i1.1211
Diardo Luckandi. (2019). ANALISIS TRANSAKSI PEMBAYARAN MENGGUNAKAN FINTECH PADA UMKM DI INDONESIA: PENDEKATAN ADAPTIVE STRUCTURATION THEORY. Jurnal Infrormatika Dan Komputer (JIKO), 4(1), 1–10. https://doi.org/10.26798/jiko.2019.v4i1.126
Lipi, R. (2019). “WHATSAPP” MEDIA KOMUNIKASI EFEKTIF MASA KINI (STUDI KASUS PADA LAYANAN JASA INFORMASI ILMIAH DI KAWASAN PUSPIPTEK. VISI PUSTAKA: Buletin Jaringan Informasi Antar Perpustakaan, 21(2), 147–156. https://doi.org/10.37014/visipustaka.v21i2.552
Miles, M. B., & A. Michael Huberman. (1984). Qualitative Data Analysis. SAGE Publications, Incorporated.
Morissan. (2009). Teori Komunikasi Organisasi (1st ed.). Ghalia Indonesia.
Nadya Wahyuni. (2018). PERAN PENGGUNAAN GRUP WHATSAPP DALAM PROSES BELAJAR MENGAJAR DI SMK NEGERI 2 BANJARMASIN. Jurnal Mutakallimin : Jurnal Ilmu Komunikasi, 1(2), 19–26. https://doi.org/10.31602/jm.v1i2.3411
Octora, S. (2023). Literature review: Implementasi adaptive structuration theory serta relevansinya pada manajemen sumber daya manusia. Jurnal Produktivitas, 10(01), 242–247. http://dx.doi.org/10.29406/jpr.v10i1.5405
Olivia, H., & Setyawan, T. (2020). Pola Komunikasi Melalui Media Whatsapp sebagai Sumber Informasi Karyawan Bagian Operasional di PT Artisan Wahyu. Jurnal Ilmu Komunikasi (J-IKA), 7(2). https://doi.org/10.31294/kom.v7i2.8941
Prof. Dr. Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Rachmat Kriyantono. (2006). Teknik praktis riset komunikasi : disertai contoh praktis riset media, public relations, advertising, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran. (1st ed.). Kencana.
Rizaty, M. (2024, February 9). Data Jumlah Pengguna Media Sosial di Dunia pada Januari 2021-Januari 2024. Dataindonesia.id. https://dataindonesia.id/internet/detail/data-jumlah-pengguna-media-sosial-di-dunia-pada-januari-2021januari-2024
We Are Social. (2023, January 26). Digital 2023. We Are Social Indonesia; Sofiamaddalena. https://wearesocial.com/id/blog/2023/01/digital-2023/
WhatsApp. (2024). WhatsApp. WhatsApp.com. https://www.whatsapp.com/
Yuwafik, M., & Muhid, A. (2020). PENGGUNAAN GRUP WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI REMAJA ISLAM WONOREJO MALANG. Komunida: Media Komunikasi Dan Dakwah, 10(02). https://doi.org/10.35905/komunida.v10i02.1411
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/jm.v7i2.15362
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.