KOMUNIKASI PEMASARAN DENGAN LIMITED EDITION SEBAGAI STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PRODUK RUCAS.CO
(1) Universitas Bina Bangsa
(2) Universitas Bina Bangsa
(3) Universitas Bina Bangsa
(4) Universitas Bina Bangsa
(5) Universitas Bina Bangsa
(*) Corresponding Author
Sari
Banyak brand kini menjual produk fashionnya dengan model-model yang beragam yang membuat para konsumen yang sedang mencari memiliki banyak pilihan yang tersedia, mulai dari harga yang mahal sampai yang murah pun ada. Rucas.co telah menghasilkan penjualan yang besar, karena konsep komunikasi pemasaran limited edition untuk di setiap produknya yang membuat sangat menarik bagi para konsumen sehingga mampu terpengaruhi dan membeli produk tersebut, bahkan ga sedikit konsumen yang sudah membeli menjadi konsumen yang loyal untuk Rucas.co, karena keunikan yang selalu di berikan pada setiap produk yang di keluarkannya dan juga karena kualitas dari barangnya yang berkualitas. Karena saat ini sudah banyak brand fashion yang menjual produk yang sama dengan Rucas.co yang menjadikan memiliki banyak kompetitor tetapi mengapa Rucas.co menjadi salah satu yang menjadi populer dan banyak di cari. Maka dari itu tujuan utama penelitian ini adalah mengetahui motivasi konsumen dalam membeli produk bermerek Rucas.co; Penelitian ini menggunakan metode kualitatif melalui pengumpulan data, klasifikasi, analisis, pengambilan keputusan, dan pelaporan. Terlihat dari hasil penelitian, strategi pemasaran Rucas.com adalah salah satu cara untuk mempengaruhi konsumen melalui psikologinya. Dengan cara tersebut Rucas.co mampu menarik perhatian konsumen dengan memberi label pada setiap produk yang diluncurkannya sebagai edisi terbatas, dan mendapat respon yang baik dari konsumen.
Teks Lengkap:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.31602/jm.v7i2.14849
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.