|
Issue |
Title |
|
Vol 9, No 1 (2023): OKTOBER 2023 |
IMPLEMENTASI NILAI-NILAI PROFIL PELAJAR PANCASILA DALAM KURIKULUM MERDEKA DI SEKOLAH DASAR |
Abstract
PDF
|
Marlina Rizky Suryaningsih, Anatri Desstya |
|
Vol 7, No 2 (2022): April 2022 |
PENGARUH PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SUBTEMA BERSYUKUR ATAS KEBERAGAMAN |
Abstract
PDF
|
Rais Hidayat, Resyi Abdul Gani, Yuyun Elizabeth Patras, Dewi Sulastri |
|
Vol 9, No 2 (2024): APRIL 2024 |
KEMAMPUAN NUMERASI LEVEL 3; SURVEI TERHADAP PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR DI KOTA KUPANG |
Abstract
PDF
|
Adam Bol Nifu Benu, Paulina Riwu Ga, Taty Rosiana Koroh, Hiwa Wonda, Rista Aprilia Devi, Vera Bulu |
|
Vol 9, No 2 (2024): APRIL 2024 |
THE NEEDS ANALYSIS OF ELEMENTARY SCHOOL TEACHERS FOR MERDEKA CURRICULUM-BASED E MODULE ON NATURAL AND SOCIAL SCIENCES |
Abstract
PDF
|
Erna Risfaula Kusumawati |
|
Vol 9, No 2 (2024): APRIL 2024 |
PROBLEMATIKA PENERAPAN SOAL BERBASIS NUMERASI PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS V SEKOLAH DASAR DI KABUPATEN LOMBOK BARAT |
Abstract
PDF
|
Ruhil Ismafitri, Makbul Muksar, Syamsul Hadi, Herjan Haryadi |
|
Vol 10, No 1 (2024): OKTOBER 2024 |
PENERAPAN 4C SKILLS DALAM PEMBELAJARAN ABAD 21 DI SEKOLAH DASAR |
Abstract
PDF
|
Realitawati Realitawati, Fadhli Dzil Ikrom, Endang Herawan, Deni Kadarsah |
|
Vol 8, No 2 (2023): APRIL 2023 |
PENGARUH PENGGUNAAN GADGET TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR |
Abstract
PDF
|
Sulistia Ningsih, Arsan Shanie |
|
Vol 4, No 2 (2019): APRIL 2019 |
PENINGKATAN KEDISIPLINAN DAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI STRATEGI BERBAGI PENGETAHUAN SECARA AKTIF BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH |
Abstract
PDF
|
Shindia Dendri Pratiwi, Aji Heru Muslim, Sri Harmianto |
|
Vol 10, No 1 (2024): OKTOBER 2024 |
UPAYA GURU DALAM MENGATASI KESULITAN MEMBACA SISWA SEKOLAH DASAR |
Abstract
PDF
|
Meysa Andriani, Febrina Dafit |
|
Vol 5, No 1 (2019): OKTOBER 2019 |
MODEL PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ADAPTIF DI SEKOLAH DASAR |
Abstract
PDF
|
Hamdan Husein Batubara, Dessy Noor Ariani |
|
0 - 0 of 10 Items |
|