PENGARUH BEBAN LALU LINTAS TERHADAP KERUSAKAN PERKERASAN JALAN (STUDI KASUS SEGMEN JALAN BANJARBARU – BATI-BATI
(1) Teknik Sipil
(2) Teknik Sipil
(*) Corresponding Author
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Direktorat Jendral Bina Marga. (1990). Tata Cara Penyusunan Program Pemeliharaan
Jalan Kota Nomor 018/T/BNKT/1990.
Direktorat Jenderal Bina Marga. (1997), Manual Kapasitas Jalan Indonesia (MKJI)
, Direktorat Bina Jalan Kota (BINKOT).
Kementrian Pekerjaan Umum. (2017). Manual Desain Perkerasan Jalan Nomor
/SE?Db/2017.
Kementrian Pekerjaan Umum. (2011). Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Nomor
/PRT/M/2011 Tentang Tata Cara Pemeliharaan dan Penilikan Jalan.
Mona, M. G., Kekenusa, J. S., & Prang, J. D. (2015). Penggunaan Regresi Linear Berganda untuk Menganalisis Pendapatan Petani Kelapa Studi Kasus: Petani Kelapa Di Desa Beo, Kecamatan Beo Kabupaten Talaud. d'Cartesian: Jurnal Matematika dan Aplikasi, 4 (2), 196-203.
Radam, I.F. (2010), Bahan Ajar: Rekayasa Lalu Lintas, Banjarmasin: Universitas
Lambung Mangkurat Press.
Radam, I. F., Mulyono, A. T., & Setiadji, B. H. (2015). Influence of Service Factors In The Model of Public Transport Mode: A Banjarmasin - Banjarbaru Route Case Study. International Journal for Traffic and Transport Engineering, 5(2),108-
Republik Indonesia. (2004). Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 38 Tahun
Tentang Jalan.
Saodang, H. (2004). Perancangan Perkerasan Jalan Raya. Bandung: Nova.
Shahin, M. Y. (1994). Pavement Management For Airports, Roads, and Parking Lots.
United States of America: Chapman and Hall.
Sukirman, S. (1992). Perkerasan Lentur Jalan Raya. Bandung: Nova.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/jk.v2i2.2669
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.