Table of Contents
Front Matter
front matter Vol. 4, No. 1, 2020
|
|
Artikel
PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION
DOI : 10.31602/atd.v4i1.1874
| Abstract views : 2095 times
Firdaus Firdaus, Herlina Lusiana
|
|
PERILAKU PEGAWAI DAN DAMPAKNYA PADA EFEKTIVITAS TENAGA KEPENDIDIKAN
DOI : 10.31602/atd.v4i1.2422
| Abstract views : 337 times
Zainul Mohammad
|
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN GOJEK DI KOTA BANJARMASIN)
DOI : 10.31602/atd.v4i1.2435
| Abstract views : 1231 times
Boy Sapto Suryo Subiantoro
|
|
PENGARUH IMPLEMENTASI GCG TERHADAP KINERJA BPJS KETENAGAKERJAAN PADA KANTOR CABANG DI WILAYAH DKI JAKARTA
DOI : 10.31602/atd.v4i1.2353
| Abstract views : 573 times
Andy Faisal Aziz, Edi Prihantoro, I Made Yagustana
|
|
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI ULANG PRODUK KUOTA IM3 OOREDOO DI KOTA BANJARMASIN
DOI : 10.31602/atd.v4i1.2474
| Abstract views : 492 times
Jamaluddin Jamaluddin
|
|