FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TRAVEL IJEJELA BANJARMASIN
(1) 
(2) Universitas Islam Kalimantan
(3) Universitas Islam Kalimantan
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Angel, James F. Roger D. Black Well, Paviw, Miniard,1994. Perilaku Konsumen, Edisi Keenam, Jilid I. Jakarta. PT. Bina Rupa Aksara.
Basu Swastha dan Irawan. 2001. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta:FE UGM.
Cecep Hidayat. 1998. Manajemen Pemasaran. Jakarta: IPWL.
Djarwanto, PS. Dan Pangestu Subagyo, 1997.Statistik Induktif. Yogyakarta:BPFE.
Fandy Tjiptono, 1997. Strategi Pemasaran. Edisi 11. Yogyakarta: Andi Offset.
Ferinadewi, Erna, 2005, Atribut Produk Yang Dipertimbangkan dalam PembelianKosmetik dan Pengaruhnya pada Kepauasan Konsumen di Surabaya, Jurnal Manajemen dan Kewirausahawan, Volume Ketujuh, No. 2. September 2005.
J. Supranto, 1997. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan, Jakarta: PT. RinekaCipta.
Juwandi, Hendy Irawan. 2004. Kepuasan Pelayanan Jasa. Erlangga. Jakarta.
Kotler, Philip, 1996. Manajemen Perusahaan. Jilid I. Edisi Keenam,Jakarta:Erlangga.
Kotler Philip Dan Gary Amstrong, 1997. Prinsip-prinsip Pemasaran.Edisiketiga.Jakarta; Erlangga.
Lupiyoadi, Rambat dan Hamdani, A. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa. Salemba Empat. Jakarta.
Ni Nyoman Suarniki, 2000.Analisis Kualitas Pelayanan Dalam Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Rumah Sakit Bersalin Di Kota Madya Banjarmasin.Tesis. Program Pascasarjana, Universitas Brawijaya Malang. Agustus
Peter, Paul danJerry C. Olson.2000. Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran.
(Alih Bahasa Damos Sihombiing).Jakarta: Elrlangga.
Sofyan, Assauri, 2003. Usahawan Indonesia.Costomer Satisfaction.Januari.
Sumarwan, Ujang, 2003, Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran, Penerbit Ghalia Indonesia, Jakarta.
Sutrisni Hadi. (1991) Analisis Butir Untuk Instrumen Angka X Tes X dan Skala Nilai.Edisi Pertama, ANDI offset Yogyakarta.
Tim Kamus Pusat Pembinaan Bahasa. 2001. Kamus Besar Bahasa Indonesia.Jakarta: Balai Pustaka.
Teguh Budiarto, dan Fandy Tjiptono, 1997. Pemasaran Internasional.EdisiPertama. Yogyakarta: BPFE.
William J. Stantono Y. Lamarto,1985. Prisip-prinsip Pemasaran.Jakarta:a
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/atd.v1i1.795
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Periyadi Periyadi, Junaidi Junaidi, Noorlaily Maulida
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
At-Tadbir: Jurnal Ilmiah Manajemen is licensed under Creative Commons Attribution-Share A like 4.0 International License