PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) ITTP
(1) Institut Teknologi Telkom Purwokerto
(2) Institut Teknologi Telkom Purwokerto
(3) Institut Teknologi Telkom Purwokerto
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDF 135-147Referensi
Amalia, nurul, and wim hapsoro. 2021. “analisa pengaruh kepuasan pengguna terhadap kualitas sistem informasi akademik dengan metode eucs ( end user computing statisfaction ).” Ic-tech xvi(1): 16–21.
Lestari, sudarsri. 2018. “peran teknologi dalam pendidikan di era globalisasi.” Edureligia; jurnal pendidikan agama islam 2(2): 94–100.
Listiningrum, septiana, arief daryanto, and koes pranowo. 2018. “analisis kepuasan nasabah asuransi marine hull di pt. Asuransi jasa indonesia jakarta.” Warta penelitian perhubungan 28(1): 27.
Maulana amirul adha, saveriunus godisona, nurul ulfatin, achmad supriyanto. 2019. “analisis komparasi sistem pendidikan indonesia dan finlandia.” Jurnal studi manajemen pendidikan 3(2): 145–60. Https://www.researchgate.net/publication/337578211_analisis_komparasi_sistem_pendidikan_indonesia_dan_finlandia/link/5ddf2d1b4585159aa44e4e1f/download.
Muhamad fariz fadhlillah, endang suhendar. 2021. “analisis kualitas pelayanan dengan metode importance performance analysis dan potential gain in customer value di pt capsugel indonesia.” Ikraith-ekonomika 4(80): 1–10.
Ratna putri, amanda eka, wahyudi harianto, and abdul aziz. 2020. “penilaian kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan x dengan metode servqual dan analytical hierarchy process (ahp).” Rainstek : jurnal terapan sains & teknologi 2(3): 202–8.
Romdloni, ahmad rahmad, and dzakiyah widyaningrum. 2022. “analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan analysis of customer satisfaction with the quality of distribution services using the pdsq method on ud . Zahra barokah minat masyarakat terhadap barang dan jasa untuk mengatasi setiap permasalahan mer.” 5(1): 15–26.
Sari, rizkyta yolanda, nurmaiti evy. 2021. “infotekjar : jurnal nasional informatika dan teknologi jaringan analisis kepuasan pengguna google classroom menggunakan pieces framework ( studi kasus : prodi sistem informasi uin jakarta ).” Jurnal nasional informatika dan teknologi 2.
Sinnun, ahmad. 2017. “analisis kepuasan pengguna lms berbasis web.” Jurnal informatika 4(1): 146–54.
Syukri, and siti husna ainu. 2014. “penerapan customer satisfaction index (csi) dan analisis gap pada kualitas pelayanan trans jogja.” Jurnal ilmiah teknik industri 13(2): 103–11. Journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/618.
Umam, risep khairul, and niluh putu hariastuti. 2018. “analisis kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode customer satisfaction index (csi) dan importance performance analysis (ipa).” Seminar nasional sains dan teknologi terapan 6: 339–44.
Wijaya, i gusti ngurah satria, and i wayan kayun suwastika. 2017. “analisis kepuasan pengguna elearning menggunakan metode end-user computing satisfaction.” Konferensi nasional sistem & informatika 2017: 558–62.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/jieom.v5i2.7625
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.