PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MATERI IKATAN KIMIA UNTUK SISWA KELAS X DI SMAN 2 LAMBU
(1) Program Studi Pendidikan Kimia, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima
(2) Program Studi Pendidikan Kimia, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima
(3) Program Studi Pendidikan Kimia, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Emda, A. (2017). Kedudukan Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran. Lantanida Journal, 5(2), 172-182.
Fauziah, L. N. (2021). Survei Tanggapan Siswa Sekolah Menengah Atas Terhadap Kualitas Pembelajaran dan Capaian Pembelajaran Dalam Jaringan pada Masa Pandemi Covid-19. Skripsi. Universitas Muhammadiyah Malang.
Irawati, R., & Santaria, R. (2020). Persepsi Siswa SMAN 1 Palopo Terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Daring Mata Pelajaran Kimia. Jurnal Studi Guru Dan Pembelajaran, 3(2), 264-270.
Halima. & Wasia, Siti. 2020. Efektifitas Pembelajaran Daring Pada Masa Pandemi Covid-19 Di SMAN1 Lambandia. Skripsi. Universitas Muhammadiyah Kediri.
Maulidar. (2019). Pengembangan LKPD Berbasis PBL (Problem Based Learning) Pada Materi Laju Reaksi Di SMA Negeri 1 Simpang Kiri. Skripsi. Universitas Islam Negeri Ar-Raniry.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Yuliandriati., Susilawati., Rozalinda. (2019). Pengembangan lembar kerja peserta didik berbasis problem based learning pada materi ikatan kimia kelas X.. Jurnal Tadris Kimiya, 4(1), 105-120.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/dl.v4i2.5930
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed by:
Supported by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari