PENGARUH PENDEKATAN OPEN ENDED MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STAD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HUKUM DASAR KIMIA KELAS X DI SMAN 01 WANARAYA
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Achmad, M. (2004). Teori Belajar Dan Pembelajaran. Jakarta : KencanaPrenada Media Group.
Ana, S. L., Rahmawanti, N., Dony, N. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Bamboo Dancing Pada Materi Koloid Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMAN 1 Wanaraya. Dalton: Jurnal Pendidikan Kimia dan Ilmu Kimia, 2(2), 45-50. Syaiful Bahri dan Aswan Zain. (2010). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Ghozali, I. (2013). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 21 Update PLS Regresi. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Khan, G.N dan Arshad, A. (2012). Higher Secondary School Students’ Attitude towards Chemistry. Journal of Asian Social Science, 8(6),165-169.
Martunis. (2014). Pembelajaran Open Ended Pada Luas Segitiga Siswa SMA Negeri 2 Indrajaya. Jurnal Sains Riset, 1(19), 13-21
Rochaety, E. (2007). Metodologi Penelitian Bisnis. Jakarta : Mitra Wacana Media.
Trianto. (2011). Model Model pembelajaran inovatif berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/dl.v3i2.3912
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed by:
Supported by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari