PERBANDINGAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN KOOPERATIF TIPE TGT (TEAM GAME TOURNAMENT) MENGGUNAKAN MEDIA PERMAINAN SOS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ASAM BASA
(1) 
(2) 
(3) 
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
cahyaningsih, U. (2017). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa SD. Jurnal Cakrawala Pendas, 3(1), 1-5.
Kurniawati, D., Ainy, C., & Hidayatullah, A. (2019). Pembelajaran Modelteams Games Tournament Dengan Media Engklut (Engklek Ular Tangga) Pada Pembelajaran Matematika. Matematics Paedagogic, 4(1), 57-65.
Mahmudah, S., Yuridka, F., Mashuri, M. T. (2019). Komparasi Pembelajaran Kimia Menggunakan Metode Teams-Games Tournament Dan Team-Assisted Individualization Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Ajar Tata Nama Senyawa Kelas X SMA Negeri 12 Banjarmasin. Dalton : Jurnal Pendidikan Kimia dan Ilmu Kimia, 2(1), 16-21.
Saleh, M. (2013). Strategi Pembelajaran Fiqh Dengan Problem-Based Learning. Jurnal Ilmiah Didaktika, 4(1), 1-9.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif Dan R&D. Bandung : PT Alfabet.
Tafonao, T. (2018). Peranan Media Pembelajaran Dalam Meningkatkanminat Belajar Mahasiswa. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 2(2), 103-114.
Wahidah, L. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS Siswa Kelas IV SD Negeri 06. Skripsi. Lampung : Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Lampung.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/dl.v3i2.3910
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed by:
Supported by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari