PENGARUH MEDIA KOTAK KARTU MISTERIUS (KOKAMI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM-HUKUM DASAR KIMIA DI SMA NEGERI 12 BANJARMASIN
(1) Universitas Islam Kalimantan
(2) Universitas Islam Kalimantan
(3) Universitas Islam kalimantan
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, S. (2016). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Hasbullah. (2013). Dasar-dasar Ilmu Pendidikan (Umum dan Agama Islam). Jakarta: Rajawali pers.
Siregar, S. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Parenada Media Grup.
Sudjana. (2015). Metoda Statistik. Jakarta:Tarsito.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Wirda, NN., Susilawati., Hariyati, S. (2016). Penggunaan Media Pembelajaran Kotak dan Kartu Misterius (KOKAMI) untuk Meningkatkan Aktifitas dan Ketuntasan Belajar Siswa pada Pokok Bahasan Hidrokarbon dan Minyak Bumi dikelas X.8 SMAN 9 Pekanbaru.
Rusiana, Y. (2014). Penggunaan Media KOKAMI pada Mata Pelajaran IPA untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VA SDN Darungan 01 Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember. Pancaran, 3(4), 183-192.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/dl.v1i2.1576
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed by:
Supported by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari