ANALISIS KEEFEKTIFAN STRATEGI PEMBELAJARAN TRUE OR FALSE DAN TAKE AND GIVE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ASAM BASA KELAS XI SMA NEGERI 1 ALALAK
(1) Program Studi Pendidikan Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari, Banjarmasin
(2) Program Studi Pendidikan Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari, Banjarmasin
(3) Program Studi Pendidikan Kimia Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari, Banjarmasin
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Antika, R. N., Pramudiyanti, & Yolida, B. (2013). Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Take And Give Terhadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Bioterdidik: Wahana Ekspresi Ilmiah, 1(5), 1-11.
Arifah, A. N., Herdini, & Copriady, J. (2012). Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Tipe True or False Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Hidrokarbon di Kelas X SMA Negeri 6 Pekanbaru. Pekanbaru: Universitas Riau.
Majid, A. (2013). Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Mustikasari, S. (2013). Pengaruh Motivasi Belajar dan Perhatian Orang Tua Terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Siswa Kelas X Kompetensi Keahlian Akuntansi SMK Negeri 9 Semarang Tahun 2012/2013. Semarang: Universitas Negeri Semarang.
Sardiman. (2011). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Silberman, M. (2011). Active Learning 101 Cara Belajar Siswa Aktif. Bandung: Nusa Media.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Penerbit Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/dl.v1i1.1501
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed by:
Supported by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
UPT Publikasi dan Pengelolaan Jurnal Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari