Daftar Isi
Komunikasi Bisnis Manajemen
DETERMINAN MINAT INDIVIDU DAN PENGARUHNYA TERHADAP PERILAKU PENGGUNAAN SISTEM INFORMASI BERBASIS TEKNOLOGI
DOI : 10.31602/al-kalam.v2i2.507
| Abstract views : 227 times
Ruslinda Agustina
|
|
PENGARUH KEMAMPUAN KERJA, PERSYARATAN JABATAN DAN KOMITMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BENAWA CITRA PUTRA TABALONG
DOI : 10.31602/al-kalam.v2i2.508
| Abstract views : 605 times
Hardi Pramana Putra
|
|
EFEKTIVITAS PESAN PEMBANGUNAN MELALUI BAGIAN HUMAS PEMERINTAH DAERAH BARITO KUALA DALAM MEMPERCEPAT PEMBANGUNAN DI BUMI IJE JELA (SELIDAH) KABUPATEN BARITO KUALA
DOI : 10.31602/al-kalam.v2i2.509
| Abstract views : 279 times
Gusti Saufi Rizal
|
|
PENGARUH PRAKTIK SUMBER DAYA MANUSIA STRATEGIK DAN KNOWLEDGE MANAGEMENT TERHADAP KINERJA ORGANISASI
DOI : 10.31602/al-kalam.v2i2.510
| Abstract views : 382 times
Basuki Basuki
|
|
ANALISIS KOMPETENSI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELAYANAN PUBLIK
DOI : 10.31602/al-kalam.v2i2.511
| Abstract views : 302 times
Anna Yulia Wulandari
|
|
PENGARUH KOMPETENSI KARYAWAN, LINGKUNGAN KERJA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN
DOI : 10.31602/al-kalam.v2i2.512
| Abstract views : 243 times
Kumara Efrianti
|
|
PELAYANAN KARTU KELUARGA DI KECAMATAN MUARA HARUS KABUPATEN TABALONG
DOI : 10.31602/al-kalam.v2i2.513
| Abstract views : 313 times
Muhammad Noor Ifansyah1
|
|
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN DAN PRODUK KREDIT BANK KALSEL
DOI : 10.31602/al-kalam.v2i2.514
| Abstract views : 980 times
Rizka Amalia Putri, Muhammad Yunus Jarmie, M.S. Sailillah
|
|
PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, KEMAMPUAN SDM DAN EFEKTIVITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI
DOI : 10.31602/al-kalam.v2i2.515
| Abstract views : 353 times
Rini Kustiah
|
|