Al kalam Jurnal Komunikasi, Bisnis dan Manajemen.
##issue.fullIssue##
##issue.viewIssueDescription## | COVER DAN DAFTAR ISI VOL 9 NO 1 |
Daftar Isi
Artikel
PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT.BARA PRIMA PRATAMA DI DESA BATU AMPAR INDRAGIRI HILIR RIAU
DOI : 10.31602/al-kalam.v9i1.5391
| Abstract views : 1007 times
Nanda Syukerti, Ida Nuraini Dewi Kodrat Ningsih, Lovia Evanne
|
1 - 20
|
ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN TRANSPORTASI DI BEI SEBELUM DAN SESUDAH PANDEMI COVID-19
DOI : 10.31602/al-kalam.v9i1.5109
| Abstract views : 6504 times
Susmita Dian Indiraswari, Nida Putri Rahmayanti
|
21 - 35
|
PENGARUH RASIO LIKUIDITAS, RASIO SOLVABILITAS, DAN RASIO AKTIVITAS TERHADAP PERTUMBUHAN PERUSAHAAN
DOI : 10.31602/al-kalam.v9i1.5525
| Abstract views : 1483 times
Nida Putri Rahmayanti, Susmita Dian Indiraswari
|
36 - 46
|
INTENSITAS KEPERCAYAAN KONSUMEN, CITRA MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS CUSTOMER CHATIME DI MALL CIPUTRA SEMARANG
DOI : 10.31602/al-kalam.v9i1.5248
| Abstract views : 1272 times
Fina Nailul Izzah, Alfi Munfiah, Sita Tri Apriliani, Vina Puspita Risdiyanti, Ratih Pratiwi
|
47 - 59
|
PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, CAPITAL ADEQUACY RATIO DAN NON PERFOMING LOAN TERHADAP PEMBERIAN KREDIT PADA PERUSAHAAN PERBANKAN KONVENSIONAL DI BURSA EFEK INDONESIA
DOI : 10.31602/al-kalam.v9i1.5089
| Abstract views : 296 times
Zusmawati Zusmawati, Yuliza Rahmi
|
60 - 76
|
Strategi Pembentukan Customer Engagement Akun @ Kamargadget Melalui Campaign Team Han Ji Pyeong
DOI : 10.31602/al-kalam.v9i1.6332
| Abstract views : 546 times
Vanessya Berliana Nur Oktaviani, Itca Istia Wahyuni
|
99 - 114
|