Daftar Isi
Komunikasi Bisnis Manajemen
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH (BPBD) KABUPATEN BANJAR DALAM MENGURANGI RESIKO BENCANA BANJIR DI KABUPATEN BANJAR
DOI : 10.31602/al-kalam.v4i1.825
| Abstract views : 1441 times
Hasan Baseri, Muhammad Yunus Jarmie, Deli Anhar
|
1-19
|
ANALISIS FAKTOR EMPATHY KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA Tbk. BARABAI
DOI : 10.31602/al-kalam.v4i1.826
| Abstract views : 399 times
Eka Santi Agustina
|
20-34
|
PENGARUH MOTIVASI, PENGALAMAN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU M
DOI : 10.31602/al-kalam.v4i1.827
| Abstract views : 349 times
Nurul Hasanah
|
35-45
|
PENGARUH IKLIM ORGANISASI DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI
DOI : 10.31602/al-kalam.v4i1.828
| Abstract views : 433 times
Ramnah Ramnah, Muhammad Harlie, Sulastini Sulastini
|
46-62
|
KOMUNIKASI ORGANISASI (ANALISISPENDEKATAN MIKRO) DALAM PELAKSANAAN REBOISASI PADA KESATUAN PENGELOLA HUTAN PRODUKSI (KPHP) MODEL PULAU LAUT DAN SEBUKU
DOI : 10.31602/al-kalam.v4i1.829
| Abstract views : 674 times
Junet Usodo, Ma'ruf Abdullah, Zain Noktah Aslie
|
63-85
|
PENGARUH MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
DOI : 10.31602/al-kalam.v4i1.830
| Abstract views : 4809 times
Firdaus Firdaus, Rahmi Widyanti, Khuzaini Khuzaini
|
86-98
|
PENGARUH KEMAMPUAN, PENGALAMAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
DOI : 10.31602/al-kalam.v4i1.831
| Abstract views : 891 times
Eza Herlambang Taufik, Muhammad Harlie, Kurniaty Kurniaty
|
99-112
|
HUBUNGAN KOORDINASI DAN KEMAMPUAN APARATUR DENGAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA KANTOR KECAMATAN HALONG KABUPATEN BALANGAN
DOI : 10.31602/al-kalam.v4i1.832
| Abstract views : 596 times
Erna Suriyani
|
113-131
|
MANAJEMEN PENGELOLAAN HARTA KEKAYAAN PADA PENGUSAHA MUSLIM DI MARTAPURA PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH
DOI : 10.31602/al-kalam.v4i1.833
| Abstract views : 591 times
Akhmad Hulaify, Syahrani Syahrani
|
132-148
|