PENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN SUSU HI LO PADA PT. NUTRIFOOD INDONESIA PALANGKA RAYA
(1) STIE Kuala Kapuas
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Basuki, 2020, Pengantar Metode Penelitian Kuantitatif, Penerbit Media Sains Indonesia, Bandung.
Boyd, Walker, Lareche. 2000. Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Strategi Dengan Orientasi Global, diterjemahkan oleh Imam Nurmawan. Erlangga. Jakarta.
Bp Djatmiko. Kuliah Pengantar Bisnis UEU. 2011-2012.
Ebert, R. J., Ronald J., Grifin, Ricky W. 2003. Introducing of Business 6th Edition. Prentice Hall Inc. New York.
Kismono, Gugup. 2001. Bisnis Pengantar Edisi Pertama. BPFE. Yogyakarta.
M. Nasir. 2003. Metodologi Penelitian. Cetakan Kelima. Ghalia Indonesia. Jakarta.
Morissan, MA. 2010. Periklanan Komunikasi Pemasaran Terpadu. Penerbit Kencana Prenada Media Group. Jakarta.
Philip Kotler. 2010. Marketing 3.0. Terjemahan Hermawan Kartajaya dan Iwan Setiawan. Penerbit Erlangga. Jakarta.
Prof. Dr. Winardi, SE. 2001. Ekonomi Manajerial. Penerbit Mandar Maju. Bandung.
Subagyo, P. Joko. 2006. Metodologi Penelitian Dalam Teori dan Praktek. PT. Rineka Cipta. Jakarta.
Swasta, Basu dan Irawan. 2005. Manajemen Pemasaran Modern. Liberti. Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2000. Strategi Pemasaran. Penerbit Andi. Yogyakarta.
Umar, Husein. 1999. Manajemen Pemasaran. Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta. https://id.wikipedia.org diakses pada tanggal 25 Februari 2021, 5 Maret 2021, 17 Maret 2021.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/al-kalam.v9i2.7755
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Al Kalam : Jurnal Komunikasi, Bisnis, dan Manajemen by https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/alkalam/index adalah ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.