PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA GRAB DI KOTA BANJARBARU
(1) Fakultas Ekonomi Uniska MAB, Banjarmasin
(2) Fakultas Ekonomi Uniska MAB, Banjarmasin
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Kasmir. 2017. Costumer Service Excellent. PT Raja Grafindo Persada.Depok
Kotler, Keller. (2016) Marketing management. 15e, Boston, Pearson Education. Kotler, Philip, and Amstrong, Manajemen Pemasaran, Jakarta : Indeks, 2017.
Kotler, Philip, Keller, Kevin L. (2013). Manajemen Pemasaran, Jilid Kedua, Lamb dalam Bob Sabran, 2012, Manajemen Pemasaran, penerbit erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi (Edisi 3). Jakarta: Salemba Empat.
Muhson, Ali. (2013). Teknik Analisis Kuantitatif. Yogyakarta.
Rini (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga Terhadap Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Pelayanan Driver Grab (Studi Kasus IAIN Metro).
Rivo Sumangkat (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Gojek pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Politik.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: PT. Alfabeta.
Sugiyono (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: CV Alfabeta.
Tersiana, Andra. 2018. Metode Penelitian. Yogyakarta : Gramedia Pustaka Utama.
Tio Kharisma Yunanto, 2016. “Pengaruh Perceived ease of use, word of mouth dan citra merek terhadap keputusan penggunaan layanan jasa transportasi grab di kota Tangerang Selatan”.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/al-kalam.v9i2.7751
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Al Kalam : Jurnal Komunikasi, Bisnis, dan Manajemen by https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/alkalam/index adalah ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.