Strategi Pembentukan Customer Engagement Akun @ Kamargadget Melalui Campaign Team Han Ji Pyeong
(1) 
(2) Fakultas Komunikasi dan Bisnis Universitas Telkom
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Brodie, RJ, L. Hollebeek, B. Juric, and A. Ilic. 2011. “Customer Engagement: Conceptual Domain, Fundamental Propositions, and Implications for Researcht: Conceptual Domain, Fundamental Propositions, and Implications for Research.” Journal of Research 14(3).
Cangara, Hafied. 2013. Perencanaan Dan Strategi Komunikasi. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Fleet, Dave. 2012. Strategic Communication. San Fransisco: Creative Commons.
Mulyana, Deddy. 2017. Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. 21st ed. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Rossa, Vania, and Luthfi Khairul Fikri. 2020. “Tren Belanja Online Meningkat, Kategori Apa Yang Paling Laris?” Suara.Com. Retrieved (https://www.suara.com/lifestyle/2020/09/25/132513/tren-belanja-online-meningkat-kategori-apa-yang-paling-laris).
Strauss, Judy, and Raymond Frost. 2014. E-Marketing. 7th ed. New Jearsey: Pearson Education.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/al-kalam.v9i1.6332
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Al Kalam : Jurnal Komunikasi, Bisnis, dan Manajemen by https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/alkalam/index adalah ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.