Pengaruh Content Marketing Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial

Isra Ul Huda Huda(1*), Anthonius Junianto Karsudjono(2), Ryan Darmawan Darmawan(3)

(1) STIE Pancasetia
(2) STIE Pancasetia
(3) Mahasiswa STIE Pancasetia
(*) Corresponding Author

Sari


Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Content Marketing dan juga Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial. Penelitian ini menggunakan metode analisa data kuantitatif, teknik analisis adalah analisis regresi linier berganda. Alasan pemilihan menggunakan metode tersebut ini adalah adanya pengujian antarvariabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil analisis yang dilakukan menyatakan bahwa Content Marketing tidak berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial, sedangkan Lifestyle berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial

Kata Kunci


Content Marketing, Lifestyle, Keputusan Pembelian

Teks Lengkap:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.31602/al-kalam.v11i1.3453

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.



Al Kalam : Jurnal Komunikasi, Bisnis, dan Manajemen by https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/alkalam/index adalah ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.

diamond murah

voucher game

slot 4d

POSKOBET

POSKOBET

POSTOTO787

POSTOTO787

EMAS787

EMAS787

Slot thailand

SUNDA787

Bandar Togel

ASIABET777

ASIABET777

https://mega888slots.com

https://www.thecarecommunity.com

https://dikporanganjuk.org

https://dikporapapua.org

SUNDA787

SUNDA787

SUNDA787

SUNDA787

POSKOBET

POSKOBET

POSKOBET

POSKOBET