Pengaruh Content Marketing Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial

Isra Ul Huda Huda(1*), Anthonius Junianto Karsudjono(2), Ryan Darmawan Darmawan(3)

(1) STIE Pancasetia
(2) STIE Pancasetia
(3) Mahasiswa STIE Pancasetia
(*) Corresponding Author

Sari


Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Content Marketing dan juga Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial. Penelitian ini menggunakan metode analisa data kuantitatif, teknik analisis adalah analisis regresi linier berganda. Alasan pemilihan menggunakan metode tersebut ini adalah adanya pengujian antarvariabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil analisis yang dilakukan menyatakan bahwa Content Marketing tidak berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial, sedangkan Lifestyle berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial

Kata Kunci


Content Marketing, Lifestyle, Keputusan Pembelian

Teks Lengkap:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.31602/al-kalam.v11i1.3453

Refbacks

  • Saat ini tidak ada refbacks.



Al Kalam : Jurnal Komunikasi, Bisnis, dan Manajemen by https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/alkalam/index adalah ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.