Pengaruh Content Marketing Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial
(1) STIE Pancasetia
(2) STIE Pancasetia
(3) Mahasiswa STIE Pancasetia
(*) Corresponding Author
Sari
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Content Marketing dan juga Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial. Penelitian ini menggunakan metode analisa data kuantitatif, teknik analisis adalah analisis regresi linier berganda. Alasan pemilihan menggunakan metode tersebut ini adalah adanya pengujian antarvariabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil analisis yang dilakukan menyatakan bahwa Content Marketing tidak berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial, sedangkan Lifestyle berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Usaha Kecil Menengah Di Media Sosial
Kata Kunci
Content Marketing, Lifestyle, Keputusan Pembelian
Teks Lengkap:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.31602/al-kalam.v11i1.3453
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Al Kalam : Jurnal Komunikasi, Bisnis, dan Manajemen by https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/alkalam/index adalah ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.