ANALISIS EKSISTENSI LAYANAN GO-FOOD DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN DI BANJARMASIN
(1) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimantan MAB Banjarmasin
(2) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimantan MAB Banjarmasin
(3) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Kalimantan MAB Banjarmasin
(*) Corresponding Author
Sari
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Hardaningtyas, R. T. (2018). Persepsi Masyarakat Terhadap Penggunaan Transportasi Online (Grab) Di Malang. INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia. https://doi.org/10.31842/jurnal-inobis.v2i1.60 Hidayatullah, S., Waris, A., Permata, Y., Adrian, T., Sarwinda, N., Lestari, F. W., & Eka, A. A. G. (2018). Eksistensi Transportasi Online (Go Food) Terhadap Omzet Bisnis Kuliner Di Kota Malang. In Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF) (Vol. 2, pp. 1423–1429). Iriani, T. Y., & Endang Rostiana, S. E. (2018). Analisis Dampak Layanan GoFood Terhadap Omzet Penjualan Rumah Makan Di Kota Bandung. Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung. Mohammed, F. (n.d.). Jaworski & Paddison. 2003. Internet Marketing: building advantage in the networked economy. New York: McGraw-Hill. Prapti NSS, R. L., & Rahoyo, R. (2019). Dampak Bisnis Kuliner Melalui Go Food Bagi Pertumbuhan Ekonomi Di Kota Semarang. Jurnal Dinamika Sosial Budaya, 20(2), 120. https://doi.org/10.26623/jdsb.v20i2.1243 Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Manajemen. (Setiyawami, Ed.) (Cetakan ke). Bandung: Alfabeta. Sukmadinata, S. N. (2005). Metode Penelitian. Bandung: PT Remaja Rosdakarya. Zamrudi, Z., & Wicaksono, T. (2018). Social Commerce Adoption in SME’s. JEMA: Jurnal Ilmiah Bidang Akuntansi Dan Manajemen, 15(2), 144–154.
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/al-kalam.v6i2.2313
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.

Al Kalam : Jurnal Komunikasi, Bisnis, dan Manajemen by https://ojs.uniska-bjm.ac.id/index.php/alkalam/index adalah ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-BerbagiSerupa 4.0 Internasional.