SOSIALISASI PROGRAM PENINGKATAN KINERJA MELALUI E-KINERJA SMART PRESENSI DI KELURAHAN HANDIL BAKTI
(1) 
(2) 
(3) 
(4) 
(*) Corresponding Author
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Barata, Atep Adhya. 2003. Dasar-Dasar Pelayanan Prima. Elex Media Komputindo. Jakarta
Basrowi dan Asuwandi. 2008. Memahami Penelitian Kualitatif. Rineka Cipta : Jakarta
Dwiyanto, Agus. 2005. Mewujudkan Good Governance melalui Pelayanan Publik. Gajah Mada University Press. Yogyakarta.
Hanif, Nurcholis. 2005. Teori dan Praktik Pemeritahan dalam Otonomi Daerah : Grasindo. Jakarta.
Hardiansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik. Gava Media. Yogyakarta.
Ibrahim, Amin, 2008. Teori dan Konsep Pelayanan Publik serta Implementasinya. Mandar Maju. Bandung.
Mulyono. 2008. Manajemen Administrasi dan Organisasi Pendidikan. Ar-ruz Media. Yogyakarta.
Ratminto, dan Atik Septi Winarsih. 2006. Manajemen Pelayanan. Pustaka Pelajar. Yogyakarta.
Sastroatmojo, Sudijono. 1995. Perilaku Politik. IKIP Press. Semarang. Sinambela, P. Lijan. 2006. Reformasi Pelayanan Publik. Bumi Aksara. Jakarta.
Sutedi, Adrian. 2011. Hukum Perizinan Dalam Pelayanan Publik. Sinar Garfika. Jakarta
Surjadi. 2012. Pengembangan Kinerja Pelayanan Publik. Refika Aditama. Bandung
DOI: http://dx.doi.org/10.31602/ppkmdu.v0i0.3800
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.